Loading...

Pj Bupati Datangi Pos Pengamanan Nataru, Bagikan Bingkisan dan Ingatkan Jaga Kesehatan

KUNINGAN (OKE)- Perayaan malam tahun baru digelar dimana-mana termasuk di Kabupaten Kuningan. Meski, Pemkab Kuningan tidak menggelar acara khusus, namun dibeberapa tempat digelar.

Untuk memastikan kondisi aman di kota kuda, maka Pj Bupati Kuningan Dr Drs HR Iip Hidajat MPd memimpin patroli bersama forkopimda. Patroli dilakukan pada Minggu (31/12/2023).

Tampak hadir Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian SIK SH, Dandim Kuningan Letkol Inf Bambang Kurniawan dan para pejabat Kuningan lainnya. 

Pj bupati beserta rombongan mendatangi Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru yang tersebar di beberapa titik yakni Terminal Kertawangunan, Tugu Ikan Sampora, Simpang Empat Bojong Cilimus, Kelurahan Cigugur dan Taman Kota Kuningan. 

"Pesan saya tetap jaga kesehatan selama bertugas karena kita ingin situasi kondusif selama Nataru. Tentu semua tidak lepas dari kerja bersama demi kelancaran Natal dan tahun baru nanti,” ujar Pj Bupati itu.

Tak hanya sebagai bentuk dukungan moril, Pj Bupati  Iip Hidajat juga membagikan bingkisan kepada petugas pengamanan Natal dan Tahun Baru sebagai wujud apresiasi atas dedikasi dan pengorbanan mereka. 

“Kami mengapresiasi dedikasi dan pengorbanan para petugas yang bekerja keras menjaga keamanan selama libur akhir tahun,” tambahnya.

Selain memantau kesiapan petugas, Pj Bupati juga bersama Forkopimda melakukan peninjauan di beberapa pos jaga yang telah disiapkan oleh pemerintah Kabupaten Kuningan dan Forkopimda.

 “Kami melihat kesiapan petugas yang akan memantau pelaksanaan Natal dan Tahun Baru. Petugas dari kepolisian, TNI, kesehatan, dan komunitas sudah sangat siap. Mudah-mudahan tidak ada kejadian yang menonjol. Kami ingin Kuningan tetap aman dan nyaman,” ungkapnya.

Pj Bupati juga menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dengan tidak buang sampah sembarangan. “Jangan buang sampah sembarangan. Banyak berbelanja dan makan di Kuningan agar dapat menghasilkan untuk membangun daerah ini. Terima kasih kepada masyarakat yang turut berkontribusi,” tandasnya.

Dengan adanya patroli bersama ini, diharapkan situasi keamanan di Kabupaten Kuningan dapat terjaga dengan baik, menciptakan suasana yang aman, nyaman, dan penuh kebahagiaan bagi masyarakat saat merayakan malam pergantian tahun.(rdk))

Posting Komentar untuk "Pj Bupati Datangi Pos Pengamanan Nataru, Bagikan Bingkisan dan Ingatkan Jaga Kesehatan "