Loading...

Pengunjung CFD Serbu Rokhmat Ardiyan

KUNINGAN (OKE) - Satu dari sekian Caleg DPR RI yang akan bertarung di Dapil X Jabar sudah bergerak sejak lama termasuk dengan Calehg dari Partai Gerindra H Rokhmat Ardiyan. Ternyata Founder Puspita Cipta Gruop itu dikenal luas oleh warga Kuningan.

Bukan karena ingin menjadi wakil rakyat di Senayan, tapi sebelumnya kiprah pria yang dikenal santun itu banyak diketahui oleh warga Kuningan karena suka berbagai terutama kepada warga miskin.

Sehingga ketika HRA berada di are publik warga tidak segan untuk menyapa dan ini terbukti pada saat acara Car Free Day. Caleg DPR RI Dapil Jabar X No 2 Partai Gerindra, H Rokhmat Ardiyan itu diserbu oleh warga terutama oleh ema-emak.

Tanpa sengaja ia tengah berjalan sehat di sepanjang jalur Car Free Day (CFD) Kota Kuningan beserta istri tercinta Hj Dian Marina Puspita. Tokoh Pengusaha Kuningan yang dikenal santun, sederhana dan merakyat ini,  benar-benar dikenal luas,

Dari kediaman Gang Tunas, Jl Pramuka, Kelurahan Purwawinangun pukul 7.00, H Rokhmat Ardiyan santai menaiki motor menuju lokasi proyek pembangunan Kuningan Eco Forest, Cigembang. Di gerbang Jl Siliwangi, Owner Rumah Sakit Permata Kuningan, Arunika Eatry, Kuningan Rest Area ini, memilih berjalan kaki, berolahraga.

Baru beranjak, ratusan ibu-ibu meneriaki H Rokhmat Ardiyan dengan sebutan “Bapak Uing”. Praktis, Ia menyapa ceria. Pun tidak jauh dari lokasi, ratusan ibu-ibu senam juga memanggil sosok H Rokhmat Ardiyan. Menariknya, mengajak sang istri, Rokhmat Ardiyan ikut bersenam ria. 

Di beberapa gang Jl Siliwangi lain juga, kumpulan ibu-ibu maupun pengunjung CFD, menyapa hangat H Rokhmat Ardiyan. Termasuk ratusan ibu-ibu senam depan Kantor Bupati Kuningan. Begitu hendak lewat, suara menyambut H Rokhmat Ardiyan terdengar dari Instruktur senam. 

Musik senam mendadak berhenti. Peserta senam memilih menghampiri H Rokhmat Ardiyan untuk sekedar berjabat tangan, hingga berswaphoto, seraya spontan terucap banyak dukungan bagi Rokhmat Ardiyan menuju DPR RI.

Suasana hangat, saling menyapa terus terjadi di sepanjang jalur CFD. Rokhmat Ardiyan bahkan memborong dagangan pedagang kecil, lalu membagikan kembali barangnya kepada pengunjung CFD. Super heboh. Kemudian, Ia juga tidak melewatkan selalu ingin menyapa pengemis, pengamen berkebutuhan khusus, pengamen jalanan, badut dan lain-lain, yang tengah mencari nafkah dalam CFD. 

Hingga Rokhmat Ardiyan berhenti di acara pertunjukan seni budaya Rineka asuhan Abah Aden Lokananta, di perempatan Jl Siliwangi. Terpukau penampilan generasi seniman, Rokhmat Ardiyan memberikan apresiasi, ikut menari. Anak buah Prabowo Subianto tersebut, ternyata balik diparesiasi para seniman melalui penyematan blangkon corak batik.

“Seni budaya harus terus hidup dan bertumbuh di Kabupaten Kuningan. Itu pekerjaan rumah saya sekarang dan kedepan. InsyaAllah, bersama kita bisa,” tandas H Rokhmat Ardiyan, dihadapan ribuan pengunjung CFD, disambut tepuk tangan.(rdk)

Posting Komentar untuk "Pengunjung CFD Serbu Rokhmat Ardiyan"