Loading...

Pembukaan Turnamen Voli Open Bebas Karang Taruna Gunungsari Dihadiri Bupati Kuningan

KUNINGAN (OKE)- Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH membuka Turnamen Bola Voli Putra Open Bebas Tahun 2023, yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Gunung Sari Cimahi. Sabtu (2/10/2023).

Pertandingan pembuka yang mempertemukan Barakatak dengan Satria Muda tersebut Bupati Acep menyampaikan apresiasinya kepada Karang Taruna yang telah menggelar kegiatan ini. Beliau juga berpesan agar para peserta pertandingan untuk menjunjung tinggi sportivitas dan semangat fair play.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas pemuda-pemudi Kuningan, khususnya di bidang olahraga bola voli. Saya berharap agar para peserta dapat memberikan penampilan terbaiknya”, kata Bupati

Lebih lanjut Bupati juga memberitahukan kepada masyarakat Desa Gunung Sari, bahwa dirinya akan purna tugas sebagai Bupati Kuningan periode 2018-2023.

“Pada kesempatan ini sekaligus saya pamit undur diri kepada seluruh masyarakat Cimahi dan saya pun akan menjadi masyarakat biasa. Mohon maaf selama saya menjabat sebagai Bupati Kuningan, masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, dan pembangunan demi pembangunan yang sudah ada saya titip untuk dapat dipelihara dan dimanfaatkan dengan sebaik baiknya”, ucapnya. (rdk)

Posting Komentar untuk "Pembukaan Turnamen Voli Open Bebas Karang Taruna Gunungsari Dihadiri Bupati Kuningan"