Loading...

Muhamad Narendra Kukuhkan Ribuan Relawan di Kuningan, Jalan Mulus Bagi Ponakan Taufiq Kiemas Menuju Senayan


KUNINGAN (OKE)- Untuk memuluskan langkah menuju Senayan, Caleg DPR RI Dapil Jabar X  dari PDIP Muhamad Narendra K Kiemas, pada Sabtu (30/12/2023) membentuk dan mengukuhkan ribuan relawan di Kabupaten Kuningan.

Acara ini dihelat di Gor Sanggar Riang Kuningan pada Sabtu pagi. Hadir Ketu DPC PDIP Kuningan H Acep Purnama MH yang juga mantan Bupati Kuningan. Dikukuhkannya ribuan relawan ini merupakan jalan mulus untuk menuju Senayan.

Sekadar informasi Muhamad Narendra K Kiemas merupakan ponakan Taufiq Kiemas atau suami dari Megawati  Ketua Umum PDIP. Ayahnya sendiri bernama Nazarudin Kiemas (alm).

Menurut Narendra, dibentukya relawan bukan hanya untuk memenangkan dirinya tapi yang utama adalah pasangan Capres-Cawapres RI Ganjar -Mahfud di Dapil Jabar X yakni Kuningan, Ciamis, Kota Banjar dan Pangandaran. 

"Hari ini merupakan moment penting karena Sadulur Narendra melakukan konsolidasi dan pengukuhan tim. Ribuan relawan yang hadir sudah siap menjemput kemenangan Nomor urut 3 pasangan Ganjar dan Mahfud," jelasnya.

Mengenai pencalonannya kata ponakan Taufik Kiemas itu merupakan perintah dari pimpinan pusat sebagai penugasan partai. Kenapa petugas partai? Karena dirinya yang akan bersentuhan dengan rakyat.

"Pencalonan saya di Kuningan bukan tanpa alasan. Sebab, secara pribadi mempunyai historis dengan kota kuda, dimana almarhum ayahnya dulu merupakan Atwil Jawa Barat untuk Cirebon, Indramayu, Kuningan dan Ciamis selama 5 tahun 1999-2004," tandasnya.

Mantan Bupati Acep Purnama sangat kenal dengan ayahnya dan pada saat remaja pun dirinya kerap bertemu dengan mantan orang nomor satu di kota kuda. Sejak lama sudah bercerita ingin nyalon di Dapil X.

"Dengan historis itu, saya yakin bisa menang dan hari ini pun bisa dibuktikan relawan yang hadir siap tampil all out di Pemilu 2024," tandasnya.

Dengan historis yang panjang kata Nerendra, ingin fokus menggarap Kuningan demi mendongrak suara parta dan tentunya ingin membangun Kuningan melalui dana aspirasi dari DPR RI.

"Perlu diketahui DPR RI itu mempunyai program dalam satu tahun sekitar Rp50 miliar hingga Rp100 miliar. Dana sebesar itu bisa disalurkan untuk pembangunan daerah khususnya Kuningan," ucapnya.

Narendra menegaskan, jika pertemuan dengan tim relawan dilakukan, bukan hanya sebatas lima tahunan saja saat momentum pemilu. Maka seluruh korcam, kordes hingga relawan tingkat basis akan terus diperhatikan.

“Komitmen saya waktu itu, kalau DCT nama saya keluar, maka saya akan tinggal di Kuningan. Alhamdulillah saya sekarang tinggal di Kuningan sejak DCT itu keluar, silakan kalau mau main dan ngobrol dengan saya ke rumah,” kata Narendra

Oleh sebab itu, Narendra berkomitmen untuk membangun daerah bersama struktur DPC PDIP maupun tim relawan. Ia  mengajak seluruh struktur partai dan tim relawan, untuk memperjuangkan kemenangan dirinya yang bernomor 5  dan Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024. 

"Sosok Pak Ganjar dan Pak Mahfud adalah pilihan tepat, bagaimana bisa membangun Indonesia seutuhnya. Apalagi program Ganjar-Mahfud betul-betul pro terhadap kepentingan rakyat salah satunya KTP Sakti,” jelas Narendra. 

Ditempat yang sama  Ketua DPC PDIP Kuningan, Acep Purnama mengaku kagum dengan agenda yang digelar oleh Calon Anggota Legislatif DPR RI dari PDIP, M. Narendra K Kiemas dengan mengumpulkan ribuan relawan. 

Acep mengaku sebagai Ketua Partai wajib menuntun, menfasilitasi, menantau kegiatan semua kader partai, seperti hari ini sosialiasi kemenangan yang dilakukan Caleg DPR RI untuk Jabar X, M Narendra K Kieamas, sangat luar biasa. 

“Sosialiasi yang juga membentuk ribuan orang relawan seperti ini adalah langkah strategis untuk kemenangan beliau (Narendra) dan umumnya untuk kemanangan Partai,” kata suami dari Hj Ika itu.

Melihat agenda itu, Acep mengaku optimis untuk Narendra akan duduk di kursi DPR RI dari Dapil Jabar X. mengingat kekuatan yang ditunjukan hari ini luar biasa, ditambah kekuatan dari sturktur partai yang juga lebih banyak lagi. 

“Kepada relawan mari kita laksanakan pemilu dengan luber, tanpa tekanan, kita ciptakan nuansa simpati, kita ajak masayrakat mensukseskan dengan kehadiran yang tinggi di TPS, dan jangan lupa untuk memenangkan PDIP,” kata Acep.

Dari pantauan relawan yang hadir membuat Gor Sangga Riang penuh sesak bahkan lahan parkir pun penuh. Arus lalu lintas pun sempat macet. Hal ini menunjukan bahwa Relawan yang datang sangat banyak.(rdk)  

Posting Komentar untuk "Muhamad Narendra Kukuhkan Ribuan Relawan di Kuningan, Jalan Mulus Bagi Ponakan Taufiq Kiemas Menuju Senayan"