Loading...

Minibus Tabrak Motor, Pengendara Terpental

 

KUNINGAN(OKE)- Diduga motor melakukan rem mendadak, sebuah mobil minibus warna hitam merk Daihatsu Xenia Nopol 1447 YV menabrak motor  Honda matik E 2547 YB warna merah di Jalan Siliwangi tepat di depan Masjid Syiarul Islam.

Insiden laka lantas ini terjadi pada Kamis (28/12/2023) malam pukul 23.05 WIB. Untungnya dari kejadian ini tidak ada korban. Namun, kendaraan mobil ringsek di bagian depan, begitu juga motor.

Pengendara motor sendiri sempat terpental beberapa meter akibat tabrakan itu. Pengemudi motor sendiri tampak mendapatkan perawatan dari warga dan juga anggota polisi yang kebetulan tengah piket di Pos depan Relief Perjuangan (Depan Toserba Terbit) dan juga yang tengah berpatroli keliling.

Sontak saja kejadian ini menjadi perhatian pengendara, warga dan anggota polisi yang berjaga di Pos Pengamanan Nataru. Pengemudi mobil sendiri sempat ditanyai oleh anggota polisi apakah tengah dalam kondisi mabuk atau tidak.

Demi menghindari hal-hal buruk, pengemudi dan kendaraan diamankan terlebih dahulu. Tampak pengendara motor mendapatkan perawatan dari warga bahkan diberi dulu air minum karena terlihat shock dengan kejadian yang menimpanya.

Baik pengemudi minibus maupun pengendara motor sama-sama berjenis kelamin laki-laki dan menggunakan kaos hitam. Dari kabar insiden terjadi karena motor tiba-tiba mengerem mendadak. Namun, tentu  yang mengetahui adalah mereka berdua.

"Saya tidak mengetahui pasti kejadiannya, apakah motor yang mengerem mendadak atau memang mobil yang mengebut. Namun yang pasti mobil menabrak motor, pengendara motor terpental, kedua kendaraan mengalami kerusakan," ujar Yadi yang pada saat kejadian ada di lokasi kepada kuninganoke.com.(rdk)

Posting Komentar untuk "Minibus Tabrak Motor, Pengendara Terpental"