Loading...

Korban Lakalantas di Karawang Ternyata Warga Kuningan, Dikenal Sebagai Pekerja Keras dan Anak Sholeh


KUNINGAN (OKE)- Insiden lakalantas di Jalan Baru Tanjungpura Kebupaten Karawang yang menyebabkan pengendara motor dengan nopol E 5907 YBJ tewas viral di medsos. Kuninganoke.com sendiri mendapatkan kabar dari pengguna instagram.

Insiden itu viral karena nopol kendaraan berasal dari Kuningan. Korban adalah seorang pemuda menggunakan pakaian hitam dan terlihat terkapar dengan kondisi berlumuran darah serta helm terlepas.

Setelah ditelusuri korban benar warga Kuningan tepatnya tinggal di Dusun Kaliwon RT 04/01 Desa/Kecamatan Garawangi. Korban bernama Wiggy Prayudi. Ia merupakan anak tunggal dari pasangan Yudi dan Cucu.

Korban sendiri pada saat kejadian usai pulang bekerja dari kawasan Karawang menuju Cikarang Bekasi. Wiggy sendiri memilih ngekos di kawasan Cikarang dan pada malam Senin(11/12/2023) pukul 08.30 WIB korban terlibat insiden kecelakaan.

Jenazah korban sendiri tiba Selasa (12/122023)  pagi dan langsung  disambut histeris oleh orang tua korban. Semua tidak menyangka lajang yang baru berusia 21 itu akan meninggal secepat itu.

Pada Minggu (10/12/2023) korban sempat pulang dan pamit kembali kepada orang tua dan kerabat untuk bekerja.  Selama ini Wiggy dikenal sebagai anak sholeh yang membantu perekonomian orang tua.

Korban pun selama ini dikenal pekerja keras dan pantang malu dalam mengerjakan sebuah pekerjaan. sehingga banyak orang yang terkejut dan sedih mengetahui Wiggy meninggal di usai muda.

"Proses pemakaman sudah dilakukan hari ini. Semua tidak mengira Wiggy akan meninggal secepat itu. Anaknya sholeh pekerja keras, saya ketemu pada Minggu dan pamit akan kembali ke Cikarang," ujar Siti yang didampingi Rosmiati kepada kuninganoke.com, Selasa.(rdk)

Posting Komentar untuk "Korban Lakalantas di Karawang Ternyata Warga Kuningan, Dikenal Sebagai Pekerja Keras dan Anak Sholeh"