Loading...

Kabar Terbaru Pejabat Kuningan yang Alami Kecelakaan di Tol, Dibawa Pulang ke Kota Kuda


KUNINGAN (OKE)- Kabar terbaru dari insiden kecelakaan yang melibatkan Kadiskopdagperin Kuningan Trisman Supriatna yang  mengalami kecelakaan di Tol Pajagan- Pemalang adalah korban dibawa pulang ke Kabupaten Kuningan untuk mendapatkan perawatan.

Dari kabar pasca mendapatkan pertolongan dan perawatan di rumah sakit, Trisman Supriatna langsung dibawa ke ambulan untuk di bawa ke RS Juanda.

Rekan sesama pejabat Eselon II langsung menengok ke rumah sakit. Rombongan pejabat sendiri langsung bergegas ke Semarang untuk melakukan perpisahan dengan Bupati Kuningan.

Sekadar informasi Trisman akan menuju Semarang dalam rangka menghadiri perpisahan dengan Bupati dan acaranya di Semarang.

"Mau di bawa ke RS Juanda dengan ambulan. Saat ini kondisinya stabil dan Pak Trisman sadar," ujar Kadiskatan Kuningan Dr Wahyu Hidayah MSi ketika dikonfirmasi Kuninganoke.com ,Jumat malam.

Dikatakan, pada saat kecelakaan cuaca hujan mobil melaju melewati genangan air, mobil kena aquaplaning dan tidak bisa dikendalikan ke arah kiri.

 "Lokasi kecelakaan Pak Trisman di sekitar lokasi kecelakaan dulu saya pada tahun 2019.Mobil keluar jalur ke arah kiri," tandasnya.

Mengenai Kadiskopdagperin dibawa ke Kuningan dibenarkan oleh Kadisdukcapil Yudi Nugraha MPd. Untuk rombongan sendiri langsung berangkat lagi ke Semarang.

Sementara itu, dari video yang beredar, tampak Trisman ditandu dari areal lahan pertanian (sawah) dengan kondisi pakaian kotor. Tampak pejabat eselon 2 lainnya ikut mengarah petugas medis yang membawa ke dalam ambulan.(rdk)



Posting Komentar untuk "Kabar Terbaru Pejabat Kuningan yang Alami Kecelakaan di Tol, Dibawa Pulang ke Kota Kuda "