Loading...

Hasil Hari Pertama Turnamen Poltekes KMC Cup 2, Juara Bertahan Melaju, Runner Up Tumbang

KUNINGAN (OKE)-Hari pertama, Jumat (15/12/2023) turnamen voli antar pelajar Se-Wilayah Cirebon Raya (Kuningan,Cirebon dan Majalengka) yang digelar oleh Poltekes KMC Kuningan mempertandingkan 5 laga  

Duel pertama menghadirkan juara bertahan SMAN Ciwaru melawan MA PUI Kepuh Majalengka. Laga ini berakhir 2-0 (25-10,25-19) untuk kemenangan sang juara bertahan Sandi Cs.

Berlanjut ke laga kedua SMAN Kadugede juara kedua turnamen Poltekes KMC 1 tahun 2022 melawan SMK Karnas. Sayangnya runner-up tahun lalu itu kalah 2-0 sehingga gagal mengulang prestasi tahun lalu.

Berlanjut ke partai ke tiga yang mempertandingkan SMK PGRI Majalengka melawan SMPN 3 Cirebon, hasilnya wakil dari Majalengka menang telak 2-0. Laga tersebut berlangsung di lapangan voli Poltek KMC di Jalan Pramuka Kuningan.

Berlanjut ke laga ke empat SMAN 1 Ciniru melawan SMKN Japara. Laga berlangsung seru dan akhirnya Ciniru menang 2-1. Sedangkan dilaga terkahir SMK Plus Samiudin harus bertekuk lutut ke SMAN Darma.

Terpisah, Pembina Yayasan Wadia Insan  mandiri Kuningan Dr H toto Taufikurohman Qosim yang didampingi Direktur Poltekes KMC H Dedi Supardi MPd, mengaku turnamen ini digelar selain sebagai ajang pencarian bibit atlet voli di kalangan pelajar, juga ajang promosi.

"Ini tahun kedua dan Alhamdulillah antusiasmenya tinggi, tahun lalu hanya 23 ti,, kini ada 32 sekolah. Semoga turnamen ini banyak memberikan manfaat bagi para pelajar yang ingin mengembangkan bakatnya," jelas Dr Toto.(rdk) 

Berikut Hasil Lengkap Dan  Jadwal Lengkap

Sabtu

SMAN Ciwaru Vs MA PUI Kepuh Majalengka 2-0

SMAN Kadugede Vs SMK Karnas 0-2

SMK PGRI Majalengka VS SMAN 3 Cirebon 2-0

SMAN 1 Ciniru melawan SMKN Japara 2-1

MA Plus Samiudin Vs SMAN Darma. 0-2


Jadwal Minggu 

SMAN Cigugur Vs SMKN 3 Kuningan

SMAN 1 Ciawigebang  Vs 

 


Posting Komentar untuk "Hasil Hari Pertama Turnamen Poltekes KMC Cup 2, Juara Bertahan Melaju, Runner Up Tumbang"