Loading...

Hasil Hari Kedua Turnamen Voli Poltekes KMC Cup 2, SMKN 3, SMAN Luragung, SMK Korpri, dan SMAN Pabedilan Menang

 

KUNINGAN (OKE)-Hari kedua, Sabtu (16/12/2023) turnamen voli antar pelajar Se-Wilayah Cirebon Raya (Kuningan,Cirebon dan Majalengka) yang digelar oleh Poltekes KMC Kuningan di Lapangan Voli setempat yang berada di Jalan Pramuka dekat Kampus Uniku 2 berlangsung seru.

Total ada 8 laga dipertandingan ada satu laga yang terpaksa WO karena tim SMAN Plumbon tidak datang, sehingga SMAN Jamblang menang dengan skor 2-0. Meski harus kecewa tapi tim Jamlang sumringah karena menang tanpa harus berkeringat.

Untuk pertandingan lainnya yakni SMAN SMAN Cigugur melawan SMKN 3 Kuningan dimenangkan oleh GK dengan skor 2-0. Lalu, SMAN Ciawigebang disikat oleh SMAN 1 Luragung. 

Kombinasi Topik, Fathan, Aldi, Farel, Fahri dan Ridho membuat tim asal Ciawi tak berdaya. Tim Luragung sendiri ingin juara karena pada tahun lalu kalah oleh SMKN 3 Kuningan dibabak 16 besar.

Berlanjut ke laga berikutnya SMAN 1 Talaga tampil trengginas usai menggila SMKN 5 Kuningan dengan skor 2-0. Dari  kabar mereka baru usai juara 1 di turnamen yang digelar IAIN di Gor Bima.

Mereka juga juara 2 di Bogor, sehingga misi di Poltekes adalah juara. Tentu ini akan seru karena tim-tim dari Kuningan tidak akan diam, mereka siap menjegal wakil dari Kabupaten Majalengka.

Sementara itu, SMK Korpri Majalengka  menenggelamkan SMK PUI Cikijing dengan skor 2-0. SMK Korpri dulu dikenal sebagai penghasil bola voli handal di kota angin dan kini mereka ingin mengembalikan kejayaan itu.

Untuk laga SMKN 1 Lemahsugih melawan SMAN Pabedilan Cirebon dimenangkan oleh wakil dari Cirebon timur dengan skor 2-0. Dari segi permainan memang Pabedilan lebih dominan.

Berlanjut ke laga MAN 1 Kuningan melawan MAN 1 Majalengka. Laga ini berlangsung 3 set atau skor 2-1 untuk MAN Majalengka. Pada set ketiga MAN Kuningan kalah telak 25-5.


Laga penutup hari kedua adalah SMAN 3 Kuningan melawan SMAN 1 Subang. SMAN 3 diperkuat oleh Bayu pemain Desa Cikondang tapi sayang dia harus berjuang sendirian, sehingga ditekuk oleh SMAN Subang dengan skor 2-1.



Berikut Hasil Lengkap Dan  Jadwal Lengkap

Sabtu

SMAN Ciwaru Vs MA PUI Kepuh Majalengka 2-0

SMAN Kadugede Vs SMK Karnas 0-2

SMK PGRI Majalengka VS SMAN 3 Cirebon 2-0

SMAN 1 Ciniru melawan SMKN Japara 2-1

MA Plus Samiudin Vs SMAN Darma. 0-2


Jadwal Minggu




Posting Komentar untuk "Hasil Hari Kedua Turnamen Voli Poltekes KMC Cup 2, SMKN 3, SMAN Luragung, SMK Korpri, dan SMAN Pabedilan Menang "