Loading...

Hadapi Nataru, Jalan Lingkar Timur Kuningan Kembali Dibuka

  

KUNINGAN (OKE)- Untuk mengurai kemacetan selama Natal dan Tahun Baru, ruas Jalan Lingkar Timur Kuningan yang sempat ditutup selama du bulan atau dari tanggal 25 Oktober akan kembali dibuka. Hal itu disampaikan oleh Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian kepada wartawan.

"Akan dibuka pada tanggal 25 Desember karena pemangkasan bukti di Garatengah sudah selesai. Dengan beres pengerjaan maka jalur bisa kembali dibuka," ujarnya kepada wartawan pada Kamis (21/12/2023).


Diterangkan menghadapi Nataru pihaknya sudah bersiap baik di jalan Lingkar Timur Kuningan maupun ke jalur-jalur wisata, karena akan banyak pengendara yang melintas terutama pada saat liburan. 

Sekadar infromasi, sejak tanggal 25 Oktober Jalan Lingkar Timur Kuningan   khusunya yang melintas ke jalan Garatengah dari Perempatan Karangmanggu Kecamatan Kramatmulya dilakukan penutupan. 

Penutupan ruas jalan nasional itu karena ada pemapasan bukti kembar di di Desa Garatengah. Karena mengganggu pengerjaan maka ditutup setelah ada koordinasi pihak rekanan dengan Polres Kuningan.

"Iya penutupan karena ada pengerjaan jalan," ujar Kabid Bian Marga Dinas PU Kabupaten Kuningan Teddy Bisma kepada kuniganoke.com, Rabu (25/10/2023).

Pengumuman penutupan jalan tersebut juga diinformasikan oleh IG Satlantas Polres Kuningan. Dalam pengumuman itu dicantumkan jalan alternatif yang bisa digunakan oleh pengendara.(rdk)


Posting Komentar untuk "Hadapi Nataru, Jalan Lingkar Timur Kuningan Kembali Dibuka"