Loading...

Gegara Uangnya Diambil, Ayah Kandung Siksa Anak Hingga Gergaji Tangan

 

KUNINGAN (OKE)- Kejam! Kata itu pantas disempatkan kepada TM (47) seorang ayah warga Desa Sakerta Timur Kecamatan Darma, yang tega menganiaya anaknya yang berusia 10 tahun.

Permasalahannya sepele, dimana uangnya diambil oleh anaknya, karena murka dengan perbuatan anaknya itu ia langsung melakukan penganiayaan  dengan cara membanting tubuh korban.

Tidak cukup disana pelaku juga memukul kepala korban, menendang perut. Bahkan yang sadisnya lagi pelaku menggergaji telunjuk kiri hingga korban mengalami luka robek. 

Pada saat kejadiaan ibu korban tidak bisa berbuat banyak karena ketakukan oleh sikap suaminya yang terlihat murka. Namun, insiden Minggu (17/12/2023) pukul 18.30 WIN itu diketahui oleh warga dan mereka membawa ke rumah sakit.

Pasca dari rumah sakit, iibu korban langsung melaprokan insiden mengerikan itu kepada pihak kepolisian. Pelaku sendiri melarikan diri ke hutan untuk menghindari amukan massa.

Polisi sendiri pasca kejadian memburu pelaku dan pada Senin (18/12/2023) dan diketahui berada di Desa Tugumulya di kecamatan yang sama. Polisi pun langsung menangkap pelaku yang berada ada di rumah temannya.

"Kita amankan pelaku pada pukul 18.00 WIB di rumah temannya. Insiden terjadi pada Minggu pukul 18.30 WIB," ujar Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian yang didampingi Kasat Reskrim AKP Putu Ika Prabawa, Selasa (19/12/2023). 

Diterangkan, pelaku kini sudah berada di tahanan Mapolres Kuningan dan masih menjalan proses pemeriksaan di Unit PPA Satreskrim Polres Kuningan. Sedangkan ancaman hukumannya adalah lima tahun karena dijerat undang-undang KDRT dan UU perlindungan anak.

Sementara itu, dari informasi pasca pelaku ditahan istri dan anaknya tampak tenang. Mereka shock karena tidak menyangka TM tega menyiksa anak sendiri hingga menggergaji.

Insiden ini pun membuat geger bukan hanya di Kecamatan Darma tapi juga di Kabupaten Kuningan, karena insiden ini ramai diberitakan oleh berbagai media di kota kuda. (rdk).  

Posting Komentar untuk "Gegara Uangnya Diambil, Ayah Kandung Siksa Anak Hingga Gergaji Tangan"