Loading...

CFD Terakhir Bupati dan Wabup Kuningan, Sekda : Selamat Berpisah!

KUNINGAN (OKE)-Di Penghujung  masa Jabatan  Bupati H. Acep Purnama,MH dan Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda, SH. M.Si jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat turut  melakukan arak-arakan mengantar perpisahan beliau mulai dari  Pendopo hingga Wilayah Taman Kota, tepatnya  di lokasi Titik Nol Kuningan, kegiatan ini bersamaan dengan momen Car free Day, Minggu (12/3/2023).

Sekda Kuningan Dr. Dian Rachmat Yanuar, M.Si menuturkan bahwa acara yang dilakukan pagi ini, dalam rangka kegiatan car free day sekaligus  mengantarkan Bupati dan Wakil Bupati yang akan mengakhiri masa jabatannya,  Senin  4 Desember 2023.


“Semoga apa yang sudah dilakukan dengan   kurun waktu 5 tahun oleh beliau,  selama memimpin kuningan menjadi legasi yang baik dan bermanfaat untuk  semuanya,” ucapnya.

Sekda Dian menambahkan, pelepasan ini bukan hanya sekadar  perpisahan, tetapi juga momen untuk merefleksikan jejak langkah Bupati dan Wakil Bupati selama memimpin Kuningan. Semua capaian dan kenangan yang telah dilewati diharapkan menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk terus membangun daerah.



“Selamat berpisah, atas nama jajaran pemerintah daerah dan masyarakat, kami mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada Bupati Kuningan dan Wakil Bupati atas pengorbanan dan kerja kerasnya membangun Kuningan,” ungkap Sekda Dian.

Dia juga mengucapkan doa untuk kesehatan dan keberkahan bagi Bupati dan Wakil Bupati yang telah menorehkan prestasi selama masa jabatannya. “Semoga langkahnya selalu diberikan kesehatan dan lindungan dari Allah SWT. Selamat jalan, Bupati dan Wakil Bupati beserta ibu, torehan prestasi akan kami kenang,” harapnya.

Lebih Lanjut Wabup Kuningan M. Ridho Suganda, SH. M.Si mewakili keluarga,  menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh masyarakat Kuningan dalam  memimpin Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan selama lima tahun kebelakang. Mudah mudahan  apa yang sudah dilakukan akan bermanfaat bagi masyarakat Kuningan.



“Besok hari, kami  akan menerima surat pemberhentian. Artinya  sudah tepat lima tahun menjabat.  Oleh karena itu,  saya mohon ijin pamit undur diri dan  saling mendoakan agar kita semua diberikan keberkahan, kesehatan dan juga selalu semangat dalam menjadikan  diri kita bermanfaat untuk masyarakat. Sekali lagi terima kasih dan mohon maaf atas kekurangannya,” ungkap Wabup Kuningan.

Lebih lanjut, Bupati H. Acep Purnama,MH, menyampaikan terima kasih kepada Para Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Forkopimda  dan DPRD, Sekda bersama jajarannya, bersama Pak Ridho, para aparatur pemerintah, guru, Pemuda-pemudi, para pengusaha, para pekerja, petani, kusir delman, supir angkot, seniman, budayawan dan  semua komponen masyarakat atas kebersamaan membangun Kuningan.

Bupati Acep mengingat kembali, pada saat dilantik 4 Desember 2018 oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.  Menurutnya Pak Gubernur berpesan “Saya melantik bupati dan Wakil Bupati Kuningan ini adalah pilihan rakyat yang harus dihormati. Dan setelah dilantik wajib menjaga kepercayaan rakyat,  amanah, istiqomah, dan bawalah pembangunan untuk perubahan ke arah yang lebih baik. Alhamdulillah amanah ini Kami pegang bersama Wabup Kuningan.

“Kami melakukan pembangunan disegala bidang, baik  fisik maupun mental spiritual. Alhamdulillah semuanya mencapai kepatutan dan kewajaran. Masih kurang tentu, masih ada yang selesai pasti. Karena pembangunan tidak akan selesai sampai dikandung badan. Namun ikhtiar terus dilakukan dalam penataan pembangunan yang terbaik.

Posting Komentar untuk "CFD Terakhir Bupati dan Wabup Kuningan, Sekda : Selamat Berpisah!"