Loading...

Bikin Bangga, 6 Pemain Asal Kuningan Bela BSAF, Tampil di Omera Elit Pratama





KUNINGAN (OKE)- Enam pemain U-17 asal Kabupaten Kuningan memperkuat  Bandung South Academy Futsal  (BSAF) Kabupaten Bandung yang berlaga di turnamen futsal bertajuk Omera Elit Pratama di Kota Tasikmalaya.

Adapun ke enam pemain itu adalah Reza, Najib, Baras, Fathan yang semua dari SMAN 1 Kuningan. Sedangkan duanya lagi adalah Dadan dari SMAN 3 Kuningan dan Ajay dari SMKN 1 Kuningan.

"Menjadi suatu kebanggaan bisa ikut dalam turnamen elit futsal di Jabar yang diperkuat oleh klub-klub futsal hebat . Kami memperkuat BSAF Kabupaten Bandung dan dari Kuningan ada 6 pemain," ujar Najib yang didampingi Reza.

Diterangkan, meski hanya sampai ke babak 8 besar namun banyak pengalaman karena merasakan bagaiman atmosfir pertandingan futsal. Pada dua babak awal BSAF menang dengan skor telak yakni 6-0 atas Goal Akis.

Enam gol dipersembahkan oleh Gus Hairul, M Fikri, Baras dan Ajay. Sedangkan pada laga melawan HJM futsal menang 4-1 dengan sang pencetak gol Najib, Fardhan, Reza dan Baras.

"Kita kalah adu penalti  3-2 dari Futsal Plus We Stand, setelah skor sama kuat 1-1 diwaktu normal. Memang kalah dari adu penalti menyakitkan tapi, ini pembelajaran," pungkas Najib.

Sementara, itu, Coach Teghar Pancaraga mengaku, ikut bangga dengan terpilihnya anak asuhnya dari Kuningan. Tegar sendiri selama ini yang melatih mereka.

"Kita kurang beruntung saja. Mudah-mudahan lain waktu ada kesempatan lagi," ujarnya.(rdk)

Posting Komentar untuk "Bikin Bangga, 6 Pemain Asal Kuningan Bela BSAF, Tampil di Omera Elit Pratama"