Loading...

24 Besar Piala Soeratin U-17 Jabar Dimulai Senin 4 Desember, Pesik Kuningan Main di Laga ke-4


KUNINGAN (OKE)- Usai rehat satu hari, Piala Soeratin U-17 kembali digelar pada Senin (4/12/2023) pagi. Kali ini sudah memasuki babak 24 besar. Untuk lokasi di Stadion Mashud Wisnusaputra ada empat laga termasuk laga Pesik Kuningan sebagai tuan rumah. 

Bagi Reza dkk, partai hidup mati ini harus benar-benar dimenangkan agar lolos ke babak 16 besar. Peluang terbuka karena bermain di kandang. Kekalahan melawan Persika harus dilupakan dan fokus ke laga 24 besar.

Pesik lolos ke babak 24 besar sebagai runner up dibawah Persika Karawang yang meraih nilai 9. Tim besutan Satria Nurzaman hanya meriah nilai 4 dari 3 laga dengan rincain 1 kali menang, 1 kali seri dan 1 kali kalah.

Andai di laga terakhir Persipasi menang melawan Super Progresif Bandung dengan skor 2-0, maka Pesik gugur. Tapi untngnya laga itu berakhir seri 1-1.

Banyak harapan dari  pendukung Pesik agar, tim yunior bisa mengobati luka usai Nano Cs kalah di Liga 3 Seri 1 dari  PSGC. Dengan kemenangan maka pendukung kembali berseri dan berharap tim senior meniru tim U-17.  (Foto ig pesik)

Berikut Jadwal lengkapnya:

Lapangan Insiper Arena Kabupaten Bandung Barat

Depok City Vs  Persigar Garut Pukul 08.00 WIB

Satria Sanggeni Siliwangi Vs Depo United Pukul 10.00 WIB 

Lapangan Lodaya Kota Bandung

Persib Vs Perses Pukul 08.00 WIB

Bandung Lagend Vs  BRT Subang Pukul 10.00 WIB


Lapanga Uni Bandung 

Bandung Barat United Vs Persindra Pukul 08.00 WIB

Rancekek FC Vs PLG Parahiangan Pukul 10.00 WIB


Lapangan Pesik Mashud Wisnusaputra 

Persika Vs Maung Anom Pukul 08.00 WIB

Persika Vs Persikabar Pukul 10.00 WIB

Al Jabbar Vs Bekasi United 

Bara Siliwangi Vs Pesik Kuningan


Posting Komentar untuk " 24 Besar Piala Soeratin U-17 Jabar Dimulai Senin 4 Desember, Pesik Kuningan Main di Laga ke-4 "