Loading...

Warga Nanggerang Tercebur ke Sumur Sedalam 20 Meter


KUNINGAN (OKE)- Insiden warga Kuningan tercebur ke dalam sumur kembali terjadi di Desa Nanggerang Kecamatan Jalaksana. Insiden ini terjadi pada Jumat (3/11/2023) siang.

Dari laporan yang disampaikan oleh Kepala UPT Damkar Kuningan Khadafi Mufti, korban tercebur kedalam semur sedalam 20 meter. Pihak langsung bergegas ke TKP untuk melakukan pertolongan.

"Alhamdulillah maha besar Allah korban  bisa evakuasi  dengan selamat. Laporan masuk  pukul 13.07 WIB dan proses evakuasi beres pukul 13.59. Saat ini korban dilarikan ke RSUD Linggajati," ujar Khadafi yang menyebutkan data lengkap insiden warga tercebur ke sumur tengah dibuat.

Terpisah, Kades Nanggerang Deni Ramdani SE, membenarkan warganya tecebur ke dalam sumur. Adapiun indentitas korban bernama Suhaman.

Dengan selamatnya korban semua warga bersyukur karena dari beberapa kejadian banyak korban yang tidak selamat ketika tercebur ke sumur. Hal ini terjadi di Kecamatan Cipicung dan juga banyak insiden lainnya. 

Warga juga mengucapkan terima kasih karena penangan yang cepat membuat korban terselamatkan, meski kedalaman sumur 20 meter dengan diameter cukup sempit.

Sementara itu, dari foto yang beredar, sumur berada di tempat pengolahan batu bata merah. Selama ini Desa Nanggerang merupakan sentra pengrajin bata merah di Kabupaten Kuningan.(rdk)


 

Posting Komentar untuk "Warga Nanggerang Tercebur ke Sumur Sedalam 20 Meter"