Loading...

Wakapolres Kuningan Pindah, Penggantinya Adalah Deny Rahmanto

KUNINGAN (OKE)- Polres Kuningan melaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres dari Kompol Ricky Adi Pratama, SH, S.I.K, MM kepada Kompol Deny Rahmanto, S.S, S.I.K.  Upacara sertijab dilaksanakan di Aula Wira Satya Pradana Mapolres Kuningan, Kamis (30/11/2023).


Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian  yang memimpin langsung acara Sertijab mengatakan, mutasi dan promosi dilingkungan Polri adalah sesuatu yang lumrah untuk penyegaran dan peningkatan kinerja.


"Hendaknya pergantian pejabat Polri disikapi secara wajar sebagai kebutuhan organisasi Polri," ujar Willy.


Willy mengatakan, mutasi dilingkungan Polri merupakan hal biasa, diharapkan kepada pejabat baru  segera menyesuaikan dilingkungan kerja yang baru.


Willy juga mengucapkan terima kasih atas kerja serta dedikasi Kompol Ricky Adi Pratama selama menjabat Wakapolres Kuningan serta mengucapkan selamat datang sebagai Wakapolres Kuningan yang baru kepada Kompol Deny Rahmanto.


Sementara itu,  Kompol Ricky Adi Pratama  yang memgakhiri tugasnya sebagai Wakapolres Kuningan menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak selama ia menjalankan tugasnya di Polres Kuningan.

 Tak lupa ia memohon maaf kepada warga Kabupaten Kuningan dan jajaran Polres jika terdapat perbuatan dan sikapnya yang  dinilai kurang baik dalam melaksanakan tugas selama ini.


"Selanjutnya, saya mohon do'a , agar bisa mengemban tugas berikutnya sebagai Wakapolres di Polres Purwakarta," kata Ricky.


Sementara  Wakapolres Kuningan yang baru Kompol Deny Rahmanto  berharap dukungan dan kerja sama semua pihak di Polres Kuningan sebagai tempat barunya bekerja.


"Mohon dukungan dan bimbingan agar saya bisa melaksanakan tugas dengan baik," katanya.


Kompol Deny Rahmanto sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Sukabumi Kota dan menempati jabatan barunya sebagai Wakapolres Kuningan.

Posting Komentar untuk "Wakapolres Kuningan Pindah, Penggantinya Adalah Deny Rahmanto "