Loading...

Polres Kuningan Berduka

KUNINGAN (OKE)- Kabar duka datang dari Polres Kuningan, dimana Kompol Tri Sumarsono SH MSI yang menjabat Pamen Polres Kuningan meninggal dunia. Pria yang pernah menjabat Kabag Ops itu berpulang pada Selasa (14/11/2023) pukul 21.30 WIB.

Almarhum meninggal karena sakit dan terakhir di rawat di RS Gunungjati Cirebon. Kompol Tri dikenal sosok yang santun dan ramah sehingga ketika ada kabar meninggal mengejutkan banyak orang.

Memang selama ini korban menderita sakit namun tetap menjalankan aktivitas sehari-hari. Bukan hanya rekan kerja yang mengaku kehilangan tapi orang-orang yang mengenalnya merasa kehilangan termasuk para jurnalis di Kuningan.

Sebelum pindah ke Polres Kuningan, almarhum pernah bertugas di Polsek Cilimus. Di Polsek Cilimus ini kuninganoke,com sering komunikasi dan sosoknya sangat ramah dan selalu respons ketika di hubungi.

Proses pemakaman pun dilakukan pada Rabu, rombongan para perwira termasuk Kapolres Kuningan Willy Andrian ikut melayat ke rumah duka. Proses pemakaman pun dilakukan secara kedinasan yang dipimpin oleh Wakapolres Kuningan. 

Semua mendoakan almarhum ditempatkan disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan pun mendapatkan ketabahan dalam menerimaa cobaan ini. Selamat jalan Pak Tri!(rdk)

Posting Komentar untuk "Polres Kuningan Berduka"