Loading...

Persindra Hentikan Laju Gemilang Raya di Liga 3 Seri 2 Jabar, Warga Kuningan: Terima Kasih Sudah Berjuang!

    


KUNINGAN (OKE)- Laju Gemilang Raya di  Liga 3 Seri 2 Jabar harus terhenti di babak 16 besar  usai pada laga Selasa (14/11/2023) siang  kalah telak dari Persindra Indramayu dengan skor 8-0.  Duel ini berlangsung di Stadion Siliwangi.

Kekalahan telak 8-0 ini memang diluar dugaan banyak pihak karena GR belum pernah mengalami nasib seperti ini. Dari kabar yang kuninganoke.com peroleh faktor utama Ega Cs kalah karena faktor lapangan.

Lapangan yang digunakan adalah sintetis, dimana mereka tidak terbiasa dengan lapangan tersebut, sehingga pemain  terlihat seperti kesulitan berlari. Bukan hanya itu, para pemain mengaku kaki kepanasan sehingga tidak bisa tampil optimal.

Sementara di faktor pemain adalah, tidak hadirnya kiper  utama membuat gawang dibombardir selama 8 kali. Pemain sendiri  sangat terpukul dengan kekalahan ini. Namun, banyak pihak tetap memberikan dukungan kepada GR.

Ucapan terima kasih juga berdatangan kepada GR karena sudah menunjukan kepada sepakbola Jabar, bahwa di Kuningan bukan hanya Pesik yang berlaga di Liga 3, tapi ada GR si pendatang baru yang bisa lolos ke babak 16 besar.

Hal ini karena GR sebagai pendatang baru dan mereka pun memang targetnya hanya lolos ke fase grup. Bagi mereka lolos ke babak 16 besar sudah merupakan prestasi luar biasa karena banyak tim lama di Seri 2 yang justru gagal lolos.

Untuk delapan gol yang bersarang di gawang GR sendiri dicetak oleh Yogi Hartono, Dedy Nur Yusup, Bayu Pamungkas masing-masing dua gol. Sedangkan sisanya oleh Bagas Rizky dan M Fazri Ramadhan.

Pada Senin, laga yang dimainkan bukan  hanya GR melawan Persindra tapi juga  Mandala FC melawan PS Amdesta yang berakhir 2-1, Perssi membantai Buaran Putra dengan skor 10-0, Pakuan City dicukur 1-5 oleh  Persikabumi.

Sementara hasil laga babak 16 besar Senin 13 November, Asad Purwakarta lolos ke babak 6 besar usai menang 6-3 atas RCK Nusantara, Perkesit 3-0 Tasik Raya, Cimahi United 5-1 WBFC, dan terakhir BRT Subang menang 1-0 atas Fanshop FA.(foto ig persindra).

Profil GR

Coach TA Tarmizi


Gk 

Galih

Hikmal


Belakang

Hamid

Syahdayat

Eris

Iqbal

Agis

Ferdi

Rian

Eef


Tengah

Ikang

Ega

Gilang

Rendi

Husni

Ridwan


Depan

Paiq

Koswara

Hasby

Restu




Grup A  

Cimahi United

Satria Sanggeni

Super Progresif

Bina Putra FC

Bara Siliwangi


Grup B 

Gapura 

BRT Subang FC

Bojong Gede Raya

Buaran Putra FC

Riveside Forest


Grup C

Pakuan City

Maung Anom

Waamanat Bhintuka FC

Persika Karawang

Bekasi Undited


Grup D

Fanshop FA

Insipire

Persssi Sukabumi

Bandung Legend FC

Bandung Timur FC


Grup E

Gemilang

Maung Bandung FC

Cibinong Poetra FC

Benpica FC Karawang,

Asad Purwakarta.


Grup F 

PSIT Cirebon

Perskesit Kabupaten Cianjut 

R2B Legend FC

PS Amdesta

Young Tigers FC


Grup G

Persindra Indramayu

RCK Nusantara

Sukabumi FC

POR UNI Bandung


Grup H

Mandala FC Majalengka

Pisa

Saint Prima

Galuh FC

Tasik Raya FC

Rancaekek FC



Posting Komentar untuk "Persindra Hentikan Laju Gemilang Raya di Liga 3 Seri 2 Jabar, Warga Kuningan: Terima Kasih Sudah Berjuang! "