Loading...

Mahasiswa Uniku Raih Medali Perunggu di BK PON Aceh-Sumut

KUNINGAN (OKE)- Salah seorang mahasiswa Uniku bernama Muhhamad Hafidz Rifqy Al-Qorny meriah prestasi membanggakan  pada ajang babak kualifikasi PON Aceh-Sumur XII cabor teakwondo. Dalam ajang BK Hafidz meraih medali perunggu.

Dengan raihan medali perunggu pada ajang BK membuat ia bisa menyumbang medali untuk kontingen PON Jabar.  Untuk BK teakwondo  diselenggarakan oleh Pengurus Besar Teakwondo Indonesia (PBTI)  dari mulai Jumat-Senin (27-30/10/2023).  

Hafidz merupakan mahasiswa program studi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP). Meski gagal mendulang medasli emas, namun raih medali perunggu sudah dinilai cukup karena banyak saingan.

Sementara itu, Kepala Program Studi PBI FKIP Uniku, Muhammad Aprianto Nugroho, M.Pd., mengatakan, pihaknya atas nama pribadi dan prodi menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk mahasiswa Prodi PBI tersebut yang mampu bersaing dan meraih medali perunggu di ajang kualifikasi PON Aceh-Sumut XXI cabang olahraga Taekwondo.

Keikutsertaan mahasiswa dalam kegiatan PON XXI Aceh-Sumut menjadi bukti dukungan Uniku dalam pengembangan bakat dan kreativitas di luar bidang pendidikan. Bukan hanya Hafidz tapi banyak mahasiswa Uniku yang ikut mengharumkan almamater melalui berbagai kegiatan(rdk)

Posting Komentar untuk "Mahasiswa Uniku Raih Medali Perunggu di BK PON Aceh-Sumut"