Loading...

Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kuningan Berduka


KUNINGAN (OKE)- Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian kabupaten Kuningan Dr Wahyu Hidayah MSi tengah berduka. Pasalnya, Ibu tercinta yang bernama Hj Siti Nurhalimah meninggal dunia.

Kabar duka meninggalnya pria yang juga Kasatkorba Banser Kuningan menyebar di medsos pada Selasa (21/11/2023). Dari kabar orang tua mantan Kadiskominfo itu karena sudah sepuh yakni berusia 84 tahun.

Pasca kabar Wahyu berduka, ucapan belasungkawa dan doa pun  mengalir kepada almarhum termasuk  dari Kuninganoke.com.  Orang tua Wahyu sendiri  tinggal di Brebes dan Kepala Diskatan ini menikah dengan orang Kuningan sehingga tinggal di kota kuda.

" Jazakallah khairan katsiran  atas doa dan belasungkawanya.Semoga Allah SWT membalas dengan kebaikan yang berlipat ganda Aamin," jawab Wahyu membalas ucapan belasungkawa dari kuningaoke.com.

Sekadar informasi, selain sebagai pejabat eselon 2, Wahyu aktif berorganisasi dan salah satunya ia menjabat Kasatkorba Banser Kuningan. Banyak kegiatan positif yang digelar selama ini.(rdk)



Posting Komentar untuk "Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kuningan Berduka "