Loading...

Hujan Deras, Pohon Tumbang Timpa Gedung Milik Mayang Catering, Di Gandasoli Rumah Tersampu Angin Puting Beliung


KUNINGAN (OKE)- Hujan deras yang disertai angin kencang pada Sabtu (4/11/2023) siang menimbulkan bencana dimana-mana. Dari laporan yang masuk pihak UPT Damkar Kuningan, bukan hanya pohon tumbang tapi juga adanya rumah yang bagian atapnya tersapu angin puting beliung.

Dari informasi yang dihimpun kuninganoke.com, insiden pohon tumbang terjadi di depan Polsek Kramatmulya, gedung pernikahan milik Mayang Catering di Kelurahan Ciporang Kecamatan Kuningan.

Sementara rumah yang menjadi korban sapuan angin puting beliung adalah di Dusun Pajawan Rt 16/003 Desa Gandasoli Kecamatan Kramatmulya.

Pihak Damkar dan BPBD Kuningan sendiri sudah bergerak melakukan pembersihan pohon yang tumbang. Untungnya hujan sudah mulai reda.



Dari tangkapan visual, pohon yang menimpa gedung milik Mayang Catering cukup besar. Gedung tersebut merupakan tempat wedding atau lebih dikenal dengan Al-Kenzi Convention Hall. 

"Di Gandasoli rumah yang tersapu hanya satu rumah milik Pak Nana. Atap dari bahan asbes tersapu angin puting beliung. Bangunan lantai dua masih dalam pembangunan belum kelar semua," ujar Kades Gandasoli Darlan. (rdk)

   

Posting Komentar untuk "Hujan Deras, Pohon Tumbang Timpa Gedung Milik Mayang Catering, Di Gandasoli Rumah Tersampu Angin Puting Beliung "