Loading...

Doa HRA Terkabul, Prabowo-Gibran Nomor 2

  

KUNINGAN (OKE)- Doa yang dipanjatkan oleh H Rokhmat Ardiyan (HRA) yang merupakan Caleg DPR RI dari Partai Gerinda  Dapil Jabar X (Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran) yang berharap pasangan Prabowo-Gibran mendapatkan nomor  2 dalam pengundian urut Pilpres terkabul.

Pada saat itu,  Minggu (5/11/2023) di Posko Kemenangan HRA Jalan Cut Nyak Dien HRA menyebutkan pasca penetapan DCT, ia tergeser ke nomor urut 2 karena nomor satu disi  oleh Iwan Bule.

"Nomor urut 2 adalah sebuah anugerah karena partai Gerindra nomor urut 2, dan saya  pun berdoa agar Pasangan Prabowo -Gibran mendapatkan nomor  2 sama dengan nomor urut partai dan tentu menjadi  suatu keberkahan," tandasnya kala itu.

Seperti  diketahui KPU RI pada Selasa (14/11/2023)  mala melakukan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan  calon Presiden dan Wapres dalam Pemilu 2024. Adapun hasilnya pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan- Muhaimin Iskandar, nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabimung Raka dan nomor 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Dengan adanya kepastian nomor urut maka para Timses akan mudah mengenalkan kepada warga untuk memilih pemimpin yang dikehendakinya. 

Pada Pemilu 2024 merupakan Pilpres perang bintang kadena semua calon dinilai mempunyai kemampuan yang nyaris sama.(rdk)

Posting Komentar untuk "Doa HRA Terkabul, Prabowo-Gibran Nomor 2"