Loading...

Beginilah Kemeriahan 21 Tahun RS Juanda


KUNINGAN (OKE)- Perayaan HUT Rumah Sakit Juanda ke-21 digelar dengan kegiatan Fun Run  dari RS Juanda yang berada di Jalan Juanda hingga Aula Joglo Klinik Grafari dr H Sardjono pada Minggu (12/11/2023).

Pada HUT ke-21 ini tema yang diambil adalah Juanda Berkarya. Hadir Bupati Kuningan H Acep Purnama. Tampak juga Owner RS Juanda Hj Rini Sujianti. 

Menurut Bupati Acep acara Fun Run merupakan salah satu kegiatan positif yang dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan. Bupati juga memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada jajaran Direksi RS Juanda yang telah berkarya dan melayani masyarakat selama 21 tahun.

"Semoga RS Juanda  semakin maju ke depannya. Keberadaannya telah membantu mensukseskan visi, misi, serta program unggulan Pemkab Kuningan yaitu mewujudkan manajemen layanan kesehatan yang merata, adil, berkualitas dan berkelanjutan dalam menciptakan sumber daya manusia yang sejati,"ujar bupati.


Dikatakan, RS Juanda turut membantu Pemkab Kuningan dalam mencapai universal Health Coverage (UHC) yang mana di tahun 2023 telah mencapai 95,95  persen.Untuk itu ia ucapkan selamat ulang tahun ke-21.

"RS Juanda didirikan tanggal 12 November 2022 dibawah Yayasan Assyfa dan berlokasi di RS Jalan Juanda," sebutnya.

Sementara itu pasca dilaksanakan Fun Run, juga dilakukan senam sehat di Aula Joglo Klinik Grafari di H Sardjono  yang diikuti seluruh peserta Fun Run. Bupati ikut menyerahkan hadiah kepada para pemenang perlombaan berbagai kategori.(rdk) 

Posting Komentar untuk "Beginilah Kemeriahan 21 Tahun RS Juanda"