Loading...

Aksi Maling Gasak 2 Motor Terekam CCTV


KUNINGAN (OKE)- Aksi pencurian motor ternyata bukan hanya di kosan Ciporang, namun juga terjadi di kos-kosan Paduka  yang terletak di Blok Dukuhkawung Dusun  Pahing RT 01/06 No 21 Desa Kaduagung Kecamatan Sindangagung.

Dari informasi yang diperoleh kuninganoke.com, aksi pencurian terjadi pada Senin (6/11/2023) pukul 03.52 WIB.hal ini diketahui dari rekaman CCTV yang ada di kosan tersebut. Total ada 2 motor yang digondol.

Motor tersebut merupakan milik Dede Widianto warga Cibingbin yang menyewa di kosan tersebut. Adapun jenisnya adalah Honda Scoopy hitam variasi merah. Sedangkan Honda Vario putih milik Dela warga Desa Langseb Kecamatan Lebakwangi.

Dari rekaman CCTV yang diterima kuninganoke.com, pelaku masuk ke kosan dengan cara membobol  kunci gembok, setelah itu mereka  masuk membawa kabur dua motor. Aksi pelaku hanya berlangsung 2 menit lebih.

Pelaku sendiri tidak kesulitan membawa kabur motor karena tidak menggunakan kunci tambahan atau  kunci rahasia. Motor matik selama ini memang menjadi favorit pencuri karena mudah dicuri dan gampang dijual.

"Korban adalah teman saya dan sudah lapor kepada pihak kepolisian. Mudah-mudahan dengan adanya bukti  rekaman CCTV pelaku bisa tertangkap," ujar Fikri. 

Sementara itu, melihat rekaan CCTV sepertinya pelaku sudah hapal situasi kosan dan mereka pun sudah lihai dalam melaksanakan aksinya. Mereka sepertinya spesialis kos-kosan.(rdk)


Posting Komentar untuk "Aksi Maling Gasak 2 Motor Terekam CCTV"