Loading...

Akan Berlaga di Porseni PGRI Tingkat Jabar, Bupati Doakan Kontingen Kuningan


KUNINGAN (OKE)- Bupati Kuningan H Acep Purnama melepas kontingen Porseni PGRI Kuningan yang akan berlaga di even tingkat Jabar. Pelepasan kontingen itu dilakukan pada Minggu (12/11/2023) di Aula PGRI Kuninga yang terletak di Jalan Pramuka.

Total ada 31 orang atlet yang akan bertarung pada ajang tahunan itu. Mereka didampingi oleh 25 official dan pelatih.

"Harapan saya tenti kontingen Kuningan meraih prestasi yang maksimal. Doa saya sebagai bupati dan juga warga akan menyertai langkah atlet dari Kuningan," ujar Acep.

Pihaknya mengucapkan selamat kepada keluarga besar PGRI yang  dapat berpartisipasi dalam perhelatan Porseni PGRI di tingkat Jabat. Saya berpesan jaga sportivitas, selamat berjuang  dan bertanding.

Pada saat pelepasan tampak hadir Kadisdikbud Kuningan U Kusmana SSos MSi, Ketua PGRI Kuningan H Pipin Manshur Sipin MPd dan juga para atlet, officila dan pelatih.

"Kontingen Kuningan terdiri dari 31 orang atlet dan 25 official dan pelatih. Semoga kita mendapatkan hasil terbaik," jelasnya.

Sementara itu, acar pelepasan ditutup dengan yel-yel yang dipimpin oleh Bupati Acep untuk memompa semangat seluruh kontingen yang akan berlaga di even tingkat provinsi yang tentu membawa nama baik Kuningan.(rdk)

Posting Komentar untuk "Akan Berlaga di Porseni PGRI Tingkat Jabar, Bupati Doakan Kontingen Kuningan "