Loading...

Terjadi Tabrakan Beruntun Libatkan 3 Mobil dan 1 Motor, Jenazah di Ambulan Terpaksa Dipindah

KUNINGAN (OKE)- Insiden tabrakan beruntun  yang melibatkan 4 kendaraan bermotor terjadi di Jalan Raya Kuningan-Cirebon atau tepatnya di Desa Maniskidul Kecamatan Jalaksana pada Kamis (12/10/2023) siang sekitar pukul 14.15 WIB.

Dari insiden tersebut tidak ada korban jiwa hanya pengendara motor Yamaha Xeon nopol E 3572 MJ  mengalami lecet dan sempat dilarikan ke RSUD Linggarjati. Sedangkan tiga kendaraan lainnya yang terdiri mobil ambulan jenis Suzuki APV Nopol B2140 KGW, Toyota Kijang Innova  F 1241 OM dan Toyota Vios nopol D 1692 HW.

Kecelakaan beruntun itu bermula dari mobil ambulan yang dikendarai Falah Pribadi (25) warga Kelurahan Tridaya Sakti Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi melaju dari arah utara (Cilimus) menuju Selatan (arah kota Kuningan).

Namun ,pada saat tiba di Desa Maniskidul,menabrak pengendara motor yang melaku dari Cilimus, tapi motor yang dikendarai oleh Iyut Binti Asmun (23) warga Desa Karangmuncang Kecamatan Cigandamekar hendak berbelok ke kanan.

Sontak saja tabrakan tak relakan dan di arah belakang ada mobil Inova yang tidak bisa menghindar sehingga menabrak ambulan. Begitu juga mobil Vios pun menabrak mobil Innova. Sedangkan yang dibelakang bisa menghindari karena jaraknya cukup jauh.

"Akibat insiden itu pengemudi motor dibawa ke RS karena mengalami lecet di bagian muka, namun karena lukanya tidak parah, korban bisa langsung pulang," ujar  Kanit Gakkum Polres Kuningan Ipda Sri Martini.  

Sementara pengemudi Innova yakni Antonius Banu Koswi D (41) warga Kelurahan Trasan Kecamatan Juwiring Kabupaten Klaten Jawa Tengah dan pengemudi Vios B Priyo Yuwono (37) warga Desa Sabandar Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur serta pengemudi ambulan tidak mengalami luka apa pun. 

Karena terlibat insiden tabrakan yang membuat mobil rusak, maka jenazah dipindahkan ke mobil lain untuk dibawa ke rumah duka di Kecamatan Cigugur. Akibat insiden ini arus lalu lintas sempat macet.

Jalur Kuningan-Cirebon di Desa Maniskidul sendiri terbilang rawan laka lantas terutama sebelum belokan ke arah Objek Wisata Kolam Cibulan hingga ke Cirebon. Hal ini karena jalurnya lurus dan juga kendaraan padat.(rdk)


Posting Komentar untuk "Terjadi Tabrakan Beruntun Libatkan 3 Mobil dan 1 Motor, Jenazah di Ambulan Terpaksa Dipindah"