Loading...

Tabrakan Angkot dan Nissan Livina, Mobil Terbalik, Kaca Hancur, 6 Orang Dilarikan ke RS

KUNINGAN (OKE)- Insiden kecelakaan yang melibatkan dua mobil terjadi di ruas jalan Kuningan-Cirebon atau tepatnya di Desa/Kramatmulya  tidak jauh dari Alfamart pada Kamis (5/10/2023) pagi.

Kecelakaan ini melibatkan angkot 04 jurusan Pramuka-Kota-Sadamantra nopol E 1955 YD dengan Nissan Livina nopol B 2037 UZO. Insiden terjadi pada pukul 08.40 WIB.

Akibat tabrakan itu 7 orang dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka. Angkot sendiri sempat terbalik hingga kaca  depan hancur.

Tabrakan ini membuat warga setempat dibuat panik sehingga banyak warga yang ikut menolong korban. Angkot tersebut membawa penumpang yang akan ke  Gedung Naskah Linggarjati 

Mobil Angkut dikemudikan oleh Yayan (44) warga Desa Cileuleuy Kecamatan Cigugur. Sedangkan Nissan oleh Abdul Hamid (36).

Ia merupakan warga Desa Tanah Merah Laok Kecamatan Kabupaten Bangkala Jatim. Sedangkan penumpangnya bernama Habibah warga Keranggang Barat Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Bangkala Jatim.

Mereka tidak mengalami cedera sama sekali karena yang terluka adalah penumpang angkot dan pengemudi.

"Kejadian bermula dari mobil Nissan yang hilang kendali dan oleng ke jalur kanan. Mobil Nissan datang dari arah Cilimus atau Cilimus. Pada saat di TKP bertabrakan dengan mobil angkot, " ujar Kanit Gakkum Polres Kuningan IPDA Sri Martini kepada wartawan.

Korban Yayan mengalami luka lecet di bagian jari kiri tangan kanan. Sedangkan kaki kiri juga lecet 

Sementara 6 penumpang mengalami luka lecet,  hidung keluar darah, bahu mengalami sakit, serta bagian kepala benjol karena ada benturan.

"Korban dibawa ke RS Wijaya 5 orang dan sisanya  RS Juanda," ujarnya.

Kanit Gakkum  membenarkan dua kendaraan mengalami kerusakan dan kasus ini dalam penanganan pihak Satlantas.(rdk)


Posting Komentar untuk "Tabrakan Angkot dan Nissan Livina, Mobil Terbalik, Kaca Hancur, 6 Orang Dilarikan ke RS"