Loading...

Persib Legend Hibur Warga Kuningan, Dua Kali Tanding Lawan Bandit dan Pesik Legend, Ini Hasilnya


KUNINGAN (OKE)- Hadirnya para pemain Legend Persib yang tergabung pada sebuah tim bernama Bandung Old Star For GP  di Kapandayan Kecamatan Ciawigebang pada Sabtu (7/10/2023) membuat warga kota kuda terhibur.

Robby Darwis membawa dua tim, yang pertama melawan Bandit FC  yang diperkuat Wabup Kuningan HM Ridho Suganda. Pada laga ini meski sempat tertinggal 2-0, namun diakhir laga Bandung Old Star menang 3-2.

Satu gol Andi Supendi dan dua gol Aris Munandar membuat tim Bolds FC mampu mempermalukan Bandit. Padahal dari segi usia para mantan pemain Persib sudah sepuh, baik itu Robby Darwis, Yusuf Bahtiar, Aceng Juanda, Yayan Sunda dan lainnya.

Pada laga kedua  Bolds FC  menghajar Pesik Legend dengan skor telak 3-1.Untuk duel ini Markus Horison ikut bermain sebagai penjaga gawang. Pelatih kiper Timnas ini pernah berseragam Persib ketika menggantikan peran Kosin.

Selain itu juga Imral Korea Usman, Hery Kiswanto, Irwan Wijasmara, Khairi Rifo, Nuralim (Jabrik) eks Bandung Raya dan Persija. Ada juga Dede Iskandar, Adeng Yudaya, dan banyak lagi.

Pada laga itu ikut hadir Bupati Kuningan Acep Purnama, Wabup HM Ridho Suganda, Ketu DPRD Kuningan Nuzul Rachdy dan juga para anggota DPRD dan caleg dari PDIP. Kebetulan acara ini merupakan bagian dari memperkenalkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden kepada warga Kuningan.

Seperti diketahui awalnya Bandung Old Star menamakan diri sebagai Persib Legend. tapi pihak pihak keberatan terlebih dibawah ke ranah politik, akhirnya nama Persib Legend diganti dengan nama yang disebut diatas.

Pada laga ini penonton bukan hanya dihibur dengan skill para pemain Persib dan timnas, tapi juga hadiah menarik dari undian tiket parkir yang disediakan oleh panitia. (rdk) 


Berikut Skuad  Bandung Old Star

Markus Horison

Nuralim

 Gani

Imral Usman

Robby Darwis

 Ignas Yulinar

Sobur 

Dede Iskandar 

Yusuf Bahtiar

Dede Rosadi

Yaya Sunarya

Budiman Yunus

Aceng Juanda

Ade Abdullah

Dadang Hidayat

Khairifo

Suhenar

Aris Munandar

Andi Supendi

Ujang Mulyana

Heri Kiswato

Udin Rapiudin

Posting Komentar untuk "Persib Legend Hibur Warga Kuningan, Dua Kali Tanding Lawan Bandit dan Pesik Legend, Ini Hasilnya"