Loading...

Motor Nouvo Tabrakan dengan Truk Tangki Air, Ferry Tewas di Tempat

 

KUNINGAN (OKE)- Insiden laka lantas terjadi di Jalan Raya Sampora Kecamatan Cilimus pada Sabtu (28/10/2023) dini hari atau sekitar pukul 02.30 WIB. Kecelakaan melibat truk tangki air dengan sepeda motor.

Dari insiden itu Ferry Permana (32) warga Desa Sembawa Kecamatan Jalaksana tewas di tempat. Korban mengendarai motor Yamaha Nouvo Z Nopol B 6980 NRH. Sedangkan truk tangki nopolnya adalah E 9414 AC.

Dari keterangan pihak kepolisian, insiden berawal dari Ferry yang mengedarai motor dari arah Beber menuju ke Caracas. Pada saat di TKP motor korban hilang kendali dan melaju ke sebelah kanan hingga bertabrakan dengan truk yang datang berlawanan.

"Akibat benturan keras korban meninggal dunia di tempat dan dibawa ke rumah sakit. Sedakan pengemudi truk tidak mengalami luka," ujar Kasat Lantas Polres Kuninga Sigit Suhartanto melalui Kanit Gakkum IPDA Sri Martini. 

Mengenai identitas pengemudi merupakan warga Desa Bojong Keacmatan Cilimus. Pengemudi truk sendiri tidak bisa menghindari kejadian itu karena motor terlalu masuk ke kanan yang merupakan jalur truk.

"Kecelakaan ini masih ditangani oleh pihak Unit Gakkum Satlantas Polres Kuningan. Kami berharap pengendara lebih hati-hati dalam berkendara karena kecalakaan bisa kapan terjadi selama kita tidak waspada," jelasnya. 

Sekadar informasi, banyak jalur-jalur maut di Kabupaten Kuningan. Ruas Jalan Sampora salah satunya. Selain faktor penerangan juga masalah medan. (rdk) 

Posting Komentar untuk "Motor Nouvo Tabrakan dengan Truk Tangki Air, Ferry Tewas di Tempat"