Loading...

Menang Telak di Laga Kedua Piala Soeratin U-15 Jabar, Gemilang Raya Buka Peluang Lolos

  


KUNINGAN (OKE)-Sempat kalah dilaga awal melawan Persikas Subang dengan skor 2-0 pada Sabtu (21/10/2023), tim Gemilang Raya yang merupakan wakil Kabupaten Kuningan dari jalur klub menang telah dilaga kedua.

Kemenangan telak 3-0 melawan Galuh Ciamis pada Senin (21/10/2023) di lapangan IRC Cijengkelok membuktikan bahwa anak sudah bangkit dan melupakan kekalahan di laga pertama. Tiga gol GR dicetak oleh Cepiansyah, Fahmi dan sang bintang Fauzan.

Dengan kekalahan ini maka GR berpeluang lolos ke babak selanjutnya dengan catatan menang melawan UNI Bandung di partai terakhir penyisihan grup B yakni pada Rabu 25 Oktober.

Sekadar informasi selain bersama Persikas, GR bergabung bersama  dengan UNI Bandung,  dan Galuh Ciamis. Adapun jadwalnya adalah pada Senin (23/10/2023) melawan Galuh Ciamis pukul 09.30 WIB dan terakhir pada Rabu 25 Oktober melawan UNI Bandung pukul 14.00 WIB.

                           

Laga melawan UNI merupakan partai hidup mata. Meski di laga awal wakil dari Bandung menang besar atas Galuh FC dengan skor 5-0. Pada laga kedua mereka melawan Persikas.

Posting Komentar untuk "Menang Telak di Laga Kedua Piala Soeratin U-15 Jabar, Gemilang Raya Buka Peluang Lolos "