Loading...

Lakemba Muda U-13 Nyaris Menang di Laga Pertama Piala Soeratin Jabar, Tapi Diakhir Laga Kena Comeback

  


KUNINGAN (OKE)- Selain berlaga di U-15, Lakemba Muda yang menjadi wakil Kuningan dari jalur Askab Kuningan juga bertarung di Piala Soeratin Jabat U-13. Mereka tergabung dengan Grup H bersama dengan Putra Junior, Saswco, Kota Bogor 1.
 
Pada Laga pertama tim besutan Coach Kacang itu  bertanding pada Senin 22 Oktober melawan Porsat pada pukul 15.00 WIB di  Lapangan Progresif Cimahi . Tapi sayang pada laga itu mereka harus kecolongan diakhir laga sehingga kalah 2-3.

Dua gol Lakemba dicetak oleh Willy dan Dickky (penalti). Namun, dengan motivasi tinggi tim lawan menang dan mereka mendapatkan dua kali bonus melalui titik penalti.

"Kita sempat unggul tapi skor akhir kita kalah. Mereka mendapatkan dua kali penalti. Mungkin hari ini kita belum beruntung, tapi masih ada dua laga sisa dan optimis kita bisa meraih hasil maksimal," ujar salah satu official Lakemba Muda Coach Roni. 
 

Usai laga pertama, laga kedua Lakemba akan berlangsung pada Rabu 25 Oktober melawan Saswco pukul 08.00 WIB. Sedangkan laga terakhir melawan Putra Junior pada Jumat 27 Oktober 2023 pukul 13.30 WIB.

"Doakan kami agar mendapatkan hasil terbaik, karena kami membawa nama baik Kuningan di Jabar," ujar Roni yang dikenal sebagai pelatih Futsal JNE.


Skuad Lakemba Muda U-13
 Kiper

1.angga 1

Belakang

Dicky 23

Evan 3

Bek kanan

Adit 5

Bek kiri

Fahri 8

Tengah

Willy15

Azam 17

Fahmi 14

Depan

Singih 9

EL 11

Adilla 19

Cadang

1.fadilla 25

2.ova6

3.raka 12

4.jaya 24

5.najif 4

7.Ade10

Posting Komentar untuk "Lakemba Muda U-13 Nyaris Menang di Laga Pertama Piala Soeratin Jabar, Tapi Diakhir Laga Kena Comeback "