Loading...

Kosong, Pemkab Kuningan Lelang 4 Jabatan Eselon 2

Pasca 21 Pejabat Eselon 2 Dimutasi, Pemkab Kuningan Lelang 4 Jabatan 

KUNINGAN (OKE)- Pasca melakukan mutasi terhadap 21 pejabat eselon 2, Pemkab Kuningan melalui Pansel kembali melakukan lelang jabatan atau seleksi terbuka  untuk Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Menurut Ketua Pansel Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi yang didampingi Sekretaris Pansel Dudy Budiana MSi, total ada 4 jabatan yang akan dilelang yakni  Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, ekonomi dan Keuangan, Staf Ahli Bupati Bidang  Kemasyarakatan dan SDM. 

Kemudian Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Setda Kuningan dan Asisten Pemerintahan Perekonomian dan Pembangunan Setda Kuningan.

Adapun waktu tahapan seleksi dimulai dari pengumuman dan pendaftaran  online dari tanggal 16-30 Oktober. Lalu Seleksi administrasi dan penulusuran  rekam jejak, dan pada tanggal 31 Oktober- 1 November pengumuman lulus seleksi administrasi  dan penulusuran  rekam jejak.

Sementara untuk tes kompetensi/assesment digelar tanggal 2-3 November, penulisan makalah  4 November, seleksi wawancara 7-8 November. Kemudian, pengumuman hasil seleksi  serta pengajuan tiga terbaik.

Untuk penetapan SK 1 orang terpilih akan dilakukan pada tanggal 20 November. Sedangkan pelantikan pejabat eselon yang terpolih akan dilakukan dengan waktu tentatif.

Formulir Pendaftaran di isi secara online melalui link berikut http://s.id/SelterKabKuninganTh2023

Untuk format lampiran dapat di unduh disini https://bkpsdm.kuningankab.go.id/

Posting Komentar untuk "Kosong, Pemkab Kuningan Lelang 4 Jabatan Eselon 2"