Loading...

Kompak Kembali Juara Usai Bungkam Cimara, Bos Puspita Nyawer Penonton, Wasit, Panpel dan Sang Kampiun

                       


KUNINGAN (OKE)- Tim Putri PBV Kompak kembali Juara pada Turnamen REM Cup  atau H Rokhmat Ardiyan, Eka Satria dan Mitha Filanov yang merupakan caleg DPR RI, DPRD Jabar dan DPRD Kuningan.

Pada partai puncak yang digelar di Gor Kompak Dusun Palembang Desa Cirahayu Kecamatan Luragung, Selasa (31/10/2023) malam, Fiti Cs membungkam Cimara dengan skor 3-0 (25-23,25-16,25-19).

Kekalahan ini bagi Hespi Cs merupakan kekalahan kedua dalam final secara berturut-turut, sebelumnya mereka kalah di turnamen Sumpah Pemuda Cup Desa Tarikolot. Kala itu skornya 3-2.

"Alhamdulillah kita menang dan tidak menyangka bisa menang telak. Mungkin ini hasil dari latihan selama ini terus giat dan kerja keras," ujar Pelatih Kompak Agus Triaman.

Kompak sendiri tampil merata dengan para pemain Fiti Partika,Wulan,Karin,Hesti,Nuri,Sri, Ripa,Nadia,dan Hena. Sedangkan Cimara banyak bergantung kepada Hespi.

Terpisah, Pelatih Cibeureum Ono SPd mengaku faktor kekalahan karena anak-anak kelelahan. Mereka berada dalam kondisi underperform sehingga kalah telak.

"Namanya pertandingan kadang kita diatas kadang dibawah. Dengan kekalahan ini maka kini head to head menjadi 4-2 milik Kompak," ujar Ono yang juga pelatih Kecamatan Cibeureum itu.

Pada kesempatan itu, H Rokhmat Ardiyan yang semula direncanakan datang berhalangan hadir dan diwakilkan oleh sang istri Hj Dian Marina Puspita. Bersama dengan Mitha Filanov SPd MM Hj Dian menyerahkan tropi kepada para pemenang.

Seperti biasa sang juara Kompak mendapatkan tambahan hadiah uang dari H Rokhmat Ardiyan. Bahkan, para wasit, panpel dan warga pun mendapatkan hal yang serupa sehingga penutupan turnamen REM Cup berlangsung meriah.

Untuk juara 3 diraih oleh Sindangsuka usai mengalahkan Bosis Cibingbin dengan skor 3-1. Laga ini berlangsung pada Selasa sore pukul 15.30 WIB.  

Sekadar informasi, pasca ada turnamen Sumpah Pemuda di Desa Tarikolot Kecamatan Cibeureum Kecamatan, turnamen voli khusus putri kembali digelar. Kali ini bertempat di Dusun Palembang Desa Cirahayu Kecamatan Luragung.

Turnamen itu bernama REM Cup alias H Rokhmat Ardian, Eka Satria dan Mitha Filanov yang merupakan caleg DPR RI, DPRD Jabar dan DPRD Kuningan. Turnamen yang khusus Dapil 4 Kuningan itu diikuti oleh 16 tim ini berlangsung selama 4 hari  atau dari  tanggal 28-31 Oktober.

Berikut Jadwal Lengkapnya

Sabtu Tanggal 28 Oktober

Cimara Vs Marga Mukti pukul 08.00 WIB

Bosis Vs Karangkancana  pukul 10.00 WIB

Sumber Jaya Vs Cimahi pukul 13.00 WIB

Cigedang Vs Cipaheut pukul 14.00 WIB

Dukuh Badag Vs Luragung pukul 15.00 WIB

Ciwaru Vs Jabranti pukul 16.00 WIB

Sindangsuka Vs Cikondang pukul 19.30 WIB

Kompak Vs Sukarapih pukul  20.30 WIB

Minggu Babak 8 besar

Senin Semi Final 

Selasa Final




Agenda turnamen bola voli bulan Oktober-November 2023 :

1. Tanggal 13-16 Oktober  Gala Desa di Dusun Wage Desa Luragunglandeuh

2. Tanggal  21-27 Oktober Perwosi Cup usia 17 tahun antar Kecamatan di Gor Ewangga

3. Tanggal 20-21 Oktober . Gala Desa Putri di Desa Tarikolot Cibeureum

4. Tanggal 28-15 November Gala Desa H Rohmat Ardiyan Cup

5. Tanggal 28-31 Oktober  Gala Desa Putri dapil 4 REM Cup di Lapangan Voli Kompak Desa Cirahayu

6. Tanggal  29 Oktober. Open Putra di Desa Simpayjaya Karangkancana.

7. Tanggal  4 November  Semi Open Putra di Desa Sindangjawa Cibingbin

8. Gala Desa Dzio Cup U-20 Dusun 2 Desa Dukuhdalem Kecamatan Japara Pelaksanaan 5-12 November TC 3 November 


Posting Komentar untuk "Kompak Kembali Juara Usai Bungkam Cimara, Bos Puspita Nyawer Penonton, Wasit, Panpel dan Sang Kampiun "