Loading...

Kalah Dari Bermar, Lakemba Berharap Lolos Dari Jalur Runner Up Terbaik



KUNINGAN (OKE)- Laga terakhir Lakemba Muda  wakil wakil Kuningan dari jalur Askab Kuningan, tidak sesuai dengan harapan. Pasalnya, mereka justru kalah Dari Bermar dengan skor 1-0.

Andai pada laga Rabu (25/10/2023) sore itu menang maka Asuhan Coach Adit itu bisa langsung melenggang ke babak selanjutnya Piala Soeratin U-15 Jabar. Meski begitu, Lakemba bisa berharap lolos dari jalur Runner Up Terbaik karena mempunyai nilai 4 dari dua laga.

"Sayang kita kalah, anak-anak sudah berjuang tapi belum rezekinya. Kini kita berharap lolos dari jalur runner up terbaik. Total yang diambil hanya enam tim," ujar Choach Adit.

Sebelumnya  Senin (23/10/2023) berlaga melawan Kancil Mas  di   Porkuba Cikarang Bekasi Jabar. Skor akhir dari laga itu adalah 1-1.

Gol tim asuhan dari Adit SPd dicetak oleh Imam Aghifa sehingga mereka leading. Tapi sayang keunggulan mereka berhasil disamakan oleh tim lawan sehingga skor akhir 1-1. Sedangkan dilaga pertama menang telak melawan Bravensia 3-0.

Sekadar informasi  sebagai juara Liga Askab U-13 dan U-15 Kuningan 2023, Lakemba Muda Kuningan menjadi wakil di Piala Soeratin 2023. Untuk U-15 Lakemba Muda tergabung di Grup B bersama dengan Bravensia, Kancil Mas dan Pus Bermar.


Kiper

1. Rafi Hidayat

2. Alnov


Belakang

3. Ibnu Ardianto

4. M. Nur Rizki

5. Hagi Hamidzik

6. Fathan

7. Nurul Ghafar

8. Faiz Husni

9. Lutfan


Tengah

10. Mouhanaz

11. M. Anjab

12. Agil

13. M. Adnan Al-Ghifari

14. Ibrahim

15. Patria Zacky


Depan

16. Satria

17. Imam Aghifa

18. M. Shafa Aldiandra

19. Surya Medal

20. Ade Prayoga


Pelatih Adit, Syahrizal Bejo, Dani Murdani , Zelang Kitmen

Posting Komentar untuk "Kalah Dari Bermar, Lakemba Berharap Lolos Dari Jalur Runner Up Terbaik"