Loading...

Ikut Turnamen di Cirebon, Pledek-pledek FC Juara

 


KUNINGAN(OKE)- Satu lagi prestasi futsal ditorehkan oleh Coach Teghar Pancaraga, usai membawa Pledek-pledek FC Juara di turnamen Humble League cirebon. Klub yang dibawa juara berasala dari Desa Cilaja Kecamatan Kramatmulya.

Turnamen di gelar di pekan lalu, dengan ketentuan terbagi di beberapa group, Pledek-pledek FC tergabung di grup A dan bermain  lapang 1 dengan  jumlah tim adalah 4.

Dari 3 kali pertandingan Pledek-pledek FC ternyata menuai hasil 1 kali  seri dan  2 kali menang.  Hasil itu ini menjadi trend positif setelah di bulan lalu  hanya finish di peringkat 3. Sedangkan pada partai puncak menang 2-1 atas Psikotu  yang merupakan tim asal Cirebon.

Menurut Teghar,  meskipun semua pemain berbeda sekolah tetapi permainan sangat kompak dan elegant. Hal ini  karena membela klub asal desanya sehingga semangat bisa berlipat-lipat.

Diterangkan, dengan  memainkan bola dari kaki ke kaki serta perpindahan pemain untuk mencari ruang secara cepat dengan alur bola yang cepat sehingga lawan kebingungan menahan serangan . Hal ini yang menjadi kunci bisa juara.

"Alhamdulillah permainan anak anak sangat berkualitas dan berkembang,turnamen ini sebagai awal bantu loncatan anak-anak agar lebih rajin lagi latihannya dan lebih mempersiapkan lagi untuk event-event selanjutnya," tandasnya.

Teghar berharap tim ini bisa dilirik oleh desanya sendiri dan pemain-pemainnya bisa dilirik tim-tim KFL atau luar kota sehingga menjadi kebanggaan tersendiri bagi anak anak.

Dengan membawa Pledek-pledek FC sebagai kampiun membuat koleksi gelar yang dipersembahkan oleh Tegar semakin banyak. Kini Teghar bisa disebut pelatih futsal yang sukses.(rdk)

Posting Komentar untuk "Ikut Turnamen di Cirebon, Pledek-pledek FC Juara"