Loading...

HRA Targetkan 200 Ribu Suara Untuk Lolos ke Senayan

KUNINGAN (OKE)- H Rokhmat Ardiyan (HRA) yang merupakan caleg DPR RI dari Partai Gerinda  Dapil Jabar X (Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran) menargetkan memperoleh 200 suara untuk bisa maju ke Senayan.

Terget suara sebanyak itu, ia kira merupakan target realiastis melihat peluang dan juga persaingan di Dapil X.

Pihaknya pun selain mengandeng mantan Ketua Bawaslu masuk ke tim pemenangan HRA juga menguatkan relawan yang ada di berbagai tempat.

"Fokus saya adalah memenangkan Pak Prabowo menjadi Presiden. Makanya hari ini ada deklarasi relawan," ujarnya.

Untuk target 200 ribu-an, lanjut dia merupakan target realistis dan untuk Kuningan sendiri suaranya adalah 100 ribu. Suara tersebut cukup signifikan.

Mengenai isu ada perubahan nomor urut dari 1 ke nomor 2 karena tergeser oleh Iwan Bule, Rokhmat Ardiyan menjelaskan  dirinya di DCS menempati nomor urut 1. Diriya pun sudah membayar iuran saksi nomor urut satu.

Untuk sosok Iwan Bule sendiri dari informasi yang diterima bahwa mantan Ketua PSSI itu diproyeksikan sebagai Calon Gubernur atau juga  menjadi menteri apabila Prabowo menjadi presiden. 

"Pak Iwan itu pituin orang Kuningan dan sahabat saya dari dulu. Karena dipersiapakan sebagai menteri atau calon gubenur, maka fokus beliau adalah memenangkan Pak Prabowo," jelasnya.  

Terpisah, Ketua DPC Gerinda Kuningan Dede Ismail, mengaku dengan adanya deklarasi Relawan Prabowo Kuningan semakin menguatkan tujuan untuk memenangkan Presiden di wilayah Kuningan.

"Nanti setelah beres akan ada deklarasi relawan lainya, seperti Prabowo Mania 08 dan banyak lagi," jelasnya yang menyebutkan penentuan nomor urut merupakan ranah pihak DPP menjawab isu nomor urut HRA  tergeser.

Dirinya sendiri siap mundur apabila Prabowo gagal menjadi presiden. Hal ini menjadi konsekuensi bagi semua ketua partai yang ada di seluruh Indonesia.

"Hasil survei  dari internal justru kita menang di Jawa Barat yang dilakukan tiga minggu lalu kita unggul diangkat 46 persen. Sedangkan untuk kabupaten Kuningan unggul tipis kurang lebih 36 persen dan Anies 34 persen," kata Deis yang juga Wakil Ketua DPRD Kuningan.

Pernyataan itu seolah menjawab hasil survai yang dilakukan oleh Jamparing di Kuningan bahwa Anies Menang. Pihaknya dengan hasil survei itu lebih terpacu dan terbukti lebih unggul.(rdk)


Posting Komentar untuk "HRA Targetkan 200 Ribu Suara Untuk Lolos ke Senayan"