Loading...

Hasil Laga Perdana Piala Soeratin Jabar Grup B, Lakemba Sikat Bravensia

 

KUNINGAN (OKE)- Lakemba yang menjadi wakil Kuningan dari jalur Askab Kuningan meraih hasil positif di  laga perdana grup B Piala Soeratin 2023 setelah membungkam Bravensia dengan skor 3-0.

Laga perdana ini digelar Sabtu (21/10/2023) pukul 14.00 WIB di   Porkuba Cikarang Bekas. Adapun tiga gol dipersembahkan oleh Ardianto yang merupakan kaptem tim Lakemba. Sedangkan dua lagi oleh Imam Aghifa dan M Saha Aldiandra.

"Alhamdulillah kita menang dan berharap langkah awal ini menjadi jalan mulus untuk memenangkan dua laga sisa," ujar Coach Adit SPd usai laga.

Sementara itu, Presiden Lakemba Bung Alex yang kerap dipanggil Big Al itu mengaku sangat bersyukur atas kemenangan yang diraih oleh timnya. Anak-anak bermain dengan penuh semangat meski harus menempuh perjalanan cukup jauh.

"Mudah -mudahan bisa menampilkan permainan terbaik dan meriah hasil yang maksimal. Kita datang dari Kuningan ingin menunjukan bahwa dari daerah bisa berprestasi," ujar pria yang tinggal di Lakemba Australia itu.

Sekadar informasi  sebagai juara Liga Askab U-13 dan U-15 Kuningan 2023, Lakemba Muda Kuningan menjadi wakil di Piala Soeratin 2023. Untuk U-15 Lakemba Muda tergabung di Grup B bersama dengan Bravensia, Kancil Mas dan Pus Bermar.

Sementara untuk U-13, Lakemba Muda tergabung pada Grup H bersama dengan Putra Junior, Saswco, Kota Bogor 1. Laga pertama tim besutan Coach Kacang akan bertanding pada Senin 22 Oktober melawan Porsat pada pukul 15.00 WIB.


"Untuk U-13 bermain di Lapangan Progresif Cimahi dan U-15 di Bekasi. Kami meminta doa restunya karena membawa nama baik Kuningan,' ujar Coach Adit yang membawa Lekamba U-17 Juara Liga Topskor Zona Cirebon dan Juara 3 Tingkat Nasional.

Kabar terbaru Kacil Mas menang 3-1 Pus Bermar, dengan begini Lakemba berada di posisi teratas dengan nilai 3 sama dengan  Kancil Mas, tapi unggul selisih gol.


Posting Komentar untuk "Hasil Laga Perdana Piala Soeratin Jabar Grup B, Lakemba Sikat Bravensia"