Loading...

Hadir di Kuningan, The Icon Tawarkan Pemandangan Lampu Kota Kuningan dan Indahnya Gunung Ciremai


KUNINGAN (OKE)- Kabupaten Kuningan yang terletak di bawah kaki gunung Ciremai terkenal dengan  udara yang segar serta  pemandangan alam yang indah. Tidak heran banyak wisatawan yang ingin  berkunjung ke kota kuda.

Banyak wisatawan yang berkunjung Kuningan dimanfaatkan oleh pengusaha muda bernama Hanyen Tenggono. Pria yang sudah sukses dengan Sangkan Resort Aqua Park itu kembali membuka sebuah hotel di kawan wisata Desa Cisantana Kecamatan Cigugur.

Konsep hotel ini tentu berbeda dengan yang di Desa Bandorasawetan Kecamatan Cilimus. Di  The Icon Hotel Kuningan pengunjung aka merasakan berkesan di Kabupaten Kuningan dengan pemandangan City View/ lampu kota Kuningan serta Gunung Ciremai yang indah.


"Awalnya tempat ini merupakan rumah singgah yang digunakan ketika bersantai bersama keluarga. Atas saran dari Pak Kades Ano dan pejabat-pejabat Kuningan agar dibuat guest house yang bisa nikmati oleh masyarakat umum," ujar Hanyen yang juga Ketua HKTI Kuningan itu, Selasa (17/10/2023) malam.


Ia berharap hadirnya The Icon Kuningan  bisa memberikan manfaat luas bagi semua pihak terutama dalam mendukung berkembangnya pariwisata di Kabupaten Kuningan. Dengan adanya hotel yang memadai dan tempat yang indah maka para pengunjung akan semakin betah.

Terpisah, GM The Icon Kuningan Remmer Can Ully total room yang ditawarkan ada 29. Namun baru melayani 24. Sisanya masih dalam proses pembangunan dan juga fasilitasnya yang lainnya.

Untuk fasilitas lanjut dia, pihak The Icon Kuningan  menyediakan kolam renang, , fitnes room modern, sehingga tamu yang datang bisa tetap menjaga kesehatan sambil menikmati alam.

Sementara itu, untuk kamar The Icon Kuningan  menawarkan tiga tipe yakni deluxe, jenuir suite, dan executive. Karena baru bukan maka ada program selama bulan Desember.

"Kita juga menawarkan fasiltas untuk meeting, sehingga mereka bisa menikmati alam indah sambil tetap fokus bekerja. Untuk kuliner juga kita tawarkan berbagai menu yang sudah pastinya lezat," ujar perempuan Bandung itu.(rdk)

 

Posting Komentar untuk "Hadir di Kuningan, The Icon Tawarkan Pemandangan Lampu Kota Kuningan dan Indahnya Gunung Ciremai "