Loading...

Gemilang Raya Masuk Grup B Piala Soeratin U-15, Ini Lawan-lawan yang Akan Dihadapi

KUNINGAN (OKE)- Selain Pesik Kuningan dan Lakemba Muda, Kabupaten Kuningan juga punya wakil lain di Piala Soeratin Jabar. Untuk kategori U-15 ada Gemilang Raya tim yang berasal dari Kecamatan Cidahu.

Lakemba adalah wakil dari Askab Kuningan karena menjuarai turnamen Piala Askab. Sedangkan Pesik dan GR adalah wakil dari klub yang sudah terdaftar di Asprov Jabar.

Seperti Lakemba, GR juga akan bertanding pada Sabtu (21/3/2023). Mereka tergabung pada B bersama dengan UNI Bandung, Persikas Subang, dan Galuh Ciamis.

Untuk laga pertama GR akan melawan Persikas Subang pada Sabtu pukul 14.00 WIB di lapangan IRC Cijengkol Bekasi Timur. Lalu, pada Senin (23/10/2023) melawan Galuh Ciamis pukul 09.30 WIB dan terakhir pada Rabu 25 Oktober melawan UNI Bandung pukul 14.00 WIB.

"Kami akan mewakili Kuningan dan tentu meminta doa restu dari warga agar bisa mendapatkan hasil terbaik. Selama ini kami sudah mempersiapkan diri baik untuk di Piala Soeratin maupun di Liga 3 Seri 2," ujar Presiden Klub Arif Eka kepada kuninganokec.com.(rdk). 

Posting Komentar untuk "Gemilang Raya Masuk Grup B Piala Soeratin U-15, Ini Lawan-lawan yang Akan Dihadapi"