Loading...

Final Impian Tersaji di Gala Desa Reyhan Cup, Apakah Kompak Cirahyu Bisa Balas Dendam ke Ciwaru?

 

KUNINGAN (OKE)- Turnamen bola voli gala desa Reyhan Cup yang digelar di Dusun Wage  Desa Luragunglandeuh Kecamatan Luragung akan memainkan partai puncak pada Senin (16/10/2023) siang.

Turnamen ini dimulai hari ini Jumat (13/10/2023) dengan total 8 tim yang berlaga. Pada laga semi final Kompak Cirahayu menang melawan Cevac Cipedes dengan skor 3-1. Sedangkan Ciwaru menang dengan skor ketat 3-2.

Bagi Ciwaru kemenangan dengan skor 3-2  menjadi kali kedua karena pada babak penyisihan menang 3-2 atas Mekarsari. Sedangkan Kompak babak awal menang 3-0 atas Longkewang.

Bagi Kompak final melawan Munding Sirang Ciwaru bisa menjadi laga balas dendam, karena pada turnamen HUT Kompak, mereka dipermalukan di kandang sendiri dengan skor 3-0. Kekalahan yang terjadi pada bulan Juli itu masih membekas termasuk untuk pelatih Agus Triaman.

"Insya Allah kami sudah siap. Kami ingin tampil lepas dan memenangkan pertandingan. Terkait partai balas dendam bisa juga, kami terbilang sering bertemu sudah pasti seru," ujar Agus.

Sekadar informasi, Kompak sudah pasti akan turun dengan pemain Adit, Fikri, Diki Toel Dado, Tiar, Robi, Ade Amanda dan pemain muda lainnya. Sedangkan lawannya ada Yoga Duloh, Ario, Reza Tanos, Faiq, Megia Rahman, Farel dan  Fathan.

Sementara untuk partai perebutan tempat ketiga akan bertemu Cevac Cipedes melawan Cipakem. Mereka merupakan tim hebat yang selama ini selalu meramaikan gala desa yang ada di Kabupeten Kuningan.  

Perlu diketahui total ada 8 tim yang akan bertarung dan pada Kamis sudah digelar technical meeting. Adapun tim yang bertanding adalah Cipedes Vs Cieurih, Longkewang Vs Kompak Cirahayu. Lalu, Ciwaru Vs Mekarsari, dan Cipakem Vs Luragung.

Sementara itu untuk turnamen selanjutnya yang berlangsung di pada Oktober dan November 2023  total ada 9 agenda. Event tersebut mulai dari gala desa, semi open hingga open.

Agenda turnamen bola voli bulan Oktober-November 2023 :

1. Tanggal 13-16 Oktober  Gala Desa di Dusun Wage Desa Luragunglandeuh

2. Tanggal  21-27 Oktober Perwosi Cup usia 17 tahun antar Kecamatan di Gor Ewangga

3. Tanggal 20-21 Oktober . Gala Desa Putri di Desa Tarikolot Cibeureum

4. Tanggal 28-15 November Gala Desa H Rohmat Ardiyan Cup

5. Tanggal 28-31 Oktober  Gala Desa Putri dapil 4 REM Cup di Lapangan Voli Kompak Desa Cirahayu

6. Tanggal  29 Oktober. Open Putra di Desa Simpayjaya Karangkancana.

7. Tanggal  4 November  Semi Open Putra di Desa Sindangjawa Cibingbin

8. Gala Desa Dzio Cup U-20 Dusun 2 Desa Dukuhdalem Kecamatan Japara Pelaksanaan 5-12 November TC 3 November 

9.REM Cup Rokhmat-Eka-Mitha Turnamen Bola Voli Putri Se-Dapil V Kuningan  Pelaksanaan 28-31 Oktober 2023 TC 27 Oktober 

Posting Komentar untuk "Final Impian Tersaji di Gala Desa Reyhan Cup, Apakah Kompak Cirahyu Bisa Balas Dendam ke Ciwaru?"