Loading...

Butuh Jersey Murah? di Intercept Jersey Kuningan Ada Promo 10.10

 

KUNINGAN (OKE)- Memiliki jersey dengan kualitas bahan bagus ditambah desian yang kekinian sesuai dengan keinginan menjadi idaman semua orang. Bagi  pembaca kuninganoke.com yang membutuhkan jersey yang murah terutama untuk klub sepakbola ada info terbaru dari Intercept Jersey Kuningan.

Jasa pembuatan jersey yang sudah terpercaya di wilayah 3 Cirebon itu tengah meluncurkan promo 10.10. Promo ini adalah program diskon untuk setiap pemesanan paket halfprint dan fullprint. 

Program ini berlaku dari tanggal 5-25 Oktober 2023. Konsumen yang berminat bisa menghubungi Whatsapp: 082125602185 atau datang ke  toko  Intercept Jersey Kuningan. yang berada di  Jalan Siliwangi Desa Kalapagunung Kecamatan Kramatmulya.

Bagi yang penasaran ingin melihat hasil dari pembuatan jersey yang selama ini sudah dikerjakan oleh  Intercept Jersey Kuningan, pembaca bisa berkunjung ke akun @intercept_kng. Pendek kata konsumen akan dipuaskan.

Kelebihan di  Intercept Jersey Kuningan adalah harga murah, kualitas bahan sudah terjamin, desain sesuai dengan keinginan, bisa ganti-ganti dan satu lagi pengerjaan bisa lebih cepat.

Untuk di Kuningan sendiri memang baru hadir sejak Januari 2022 tapi karena hasil selalu bagus konsumen terus bertambah. Selama ini warga Kuningan yang memesan jersey baik untuk sepakbola, basket, jaket selalu ke Bandung, padahal di kota kuda sudah dengan kulitas sudah terjamin. (rdk)

 

Promo 10.10.

Discount 10rb untuk setiap pemesanan paket Halfprint & Fullprint


Berlaku dari tgl 5 - 25 Oktober

Hanya di Intercept Jersey Kuningan


Info pemesanan

Whatsapp: 082125602185


Visit Store

Jl. Siliwangi, Kalapagunung, Kramatmulya, Kuningan

Posting Komentar untuk "Butuh Jersey Murah? di Intercept Jersey Kuningan Ada Promo 10.10"