Loading...

Bintang Muda Juara Gala Desa U-12

 

KUNINGAN (OKE)- Tim Bintang Muda Desa Ciporang Kecamatan Maleber akhirnya keluar sebagai juara Gala Desa Ajag-Ijig U-12 Kasturi yang digelar pada Sabtu-Minggu  (7-8/5/2023) di Lapangan Kasturi.

Pada laga final mengalahkan Pancuran Mas dari Desa Cipancur Kecamatan Ciawigebang. Sedangkan Juara 3 diraih oleh Persis Sindangsari usai menekuk Bomber Cikeusal.

Pada babak 8 besar yang digelar pada Sabtu pagi  pukul 08.00 WIB dimana Persis Vs Genta Gunung Keling dengan skor 1-0. Lalu, Bomber Vs Lakemba Haurkuning pukul jam 09.00 WIB berakhir 3-0.

Selanjutnya  laga ke tiga pukul 10.00 WIB Pancuran Mas Vs Gumarang  skor akhir 2-1 dan  laga  terakhir Bintang Muda Vs Kasturi B pukul 11.00 WIB berakhir dramatis karena Bintang Muda menang melalui tos-tosa dengan skor 2-0 usai skor kacamata selama  2 X 15 menit.

"Selamat untuk para juara dan kami akan menggelar tahun depan Se-Kabupaten Kuningan agar jumlah peserta lebih banyak lagi. turnamen ini digelar untuk mencari bibit muda bagi Kabupaten Kuningan," jelas Panpel Zelang Pedrag.

Pada saat penyerahan hadiah diserahkan oleh Kades Edi kepada para juara.Total ada 16 tim yang berlaga yang dibagi ke 4 grup. 

Sekadar informasi  16 tim berlaga dalam Gala Desa Ajag-ijig U-12 Kasturi yang digelar pada Sabtu (7/5/2023) menampilkan permainan terbaiknya. Setelah bertarung dalam masing-masing grup akhirnya ada 8 tim yang lolos ke perempat final.

Di grup A yang dihuni oleh Persis Sindangsari , Lakemba Haurkuning, Kasturi, dan Kedungarum. Tim yang disebut nomor satu dan dua yang lolos. Mereka mendulang point 9 dan 6. Sedangkan Kasturi dan  Kedungarum 3 dan 0.

Sementara di grup B Bomber Cikeusal jadi juara grup dengan nilai 7, disusul oleh Gunung Keling dengan 4, dan posisi ketiga dan ke empat mekarsari dengan raihan  nilai satu. 

Lalu, di grup 3 Pancuran Mas kokoh dipuncak klasmen dengan 7, Kasturi B 4 diposisi 2 dan Gajah Manggala dan Putra Mayana harus puas di urutan 3 dan 4.

Berlanjut ke Grup 4 dimana Bintang Muda jura grup dengan nilai 7, Gumarang posisi kedua dengan 5, Sukamukti posisi ketiga dengan point 1  dan Putra Pajagaan  poin 0.

.(rdk)

Posting Komentar untuk "Bintang Muda Juara Gala Desa U-12"