Loading...

Tambah Jam Terbang, Smansa Sparing Dengan BSAF di Bandung

KUNINGAN (OKE)-  Pasca juara di turnamen futsal  VIK Rendosvouz, Tim SMAN 1 Kuningan melakukan uji coba melawan tim terkenal yakni Bandung South Academy Futsal  (BSAF) Kabupaten Bandung pada Minggu (25/9/2023) di Soreang Kabupaten Bandung.

Meski dengan kondisi yang kurang fit karena perjalanan cukup jauh, Najib Hidayah dan kawan-kawan  bisa menunjukan skill hebatnya. Hal ini terbukti mereka menang dengan skor telak yakni 13-7.

Najib, Reza, Devin dan kawan-kawan pada laga tersebut menunjukkan bahwa mereka adalah juara di Kabupaten Kuningan. Pertandingan ini pun menambah jam terbang agar anak-anak tidak jago kandang.

"Alhamdullah anak-anak bisa bermain bagus tidak demam panggung. Tim yang kita lawan sama-sama U-17. Laga benar-benar enak ditonton dan menjadi hiburan," jelas Coach SMAN I Kuningan Teghar Pancaraga, Senin (25/9/2023).

Diterangkan, karena mereka sudah punya skill ditambah terus berlatih sehingga dengan mudah mereka menerima setiap taktik yang diterapkan, karena setiap tim yang akan dilawan pasti mempunyai kelebihan masing-masing.

"Yang paling berkesan bagi saya adalah beberapa pemain dari Smansa menjadi perhatian head coach serta official. Bahkan pemilik team BSAF tersebut mengajak untuk dapat bergabung di tim  untuk mengikuti event elite pratama u-17 AFP Jawa Barat," ujar Teghar.(rdk)


Posting Komentar untuk "Tambah Jam Terbang, Smansa Sparing Dengan BSAF di Bandung"