Loading...

STKIP Muhammadiyah Kuningan Berduka


KUNINGAN (OKE)- Kabar Ratna Rahmanita (20) warga Desa Pajambon Kecamatan Kramatmulya  meninggal karena kecelakaan menyebar di tiap medsos.


Ternyata setelah ditelisik korban adalah mahasiswa PGSD STKIP Muhammadiyah Kuningan semester 5. Tentu kabar ini menjadi kabar duka bagi seluruh sivitas STKIP Muhammadiyah.

Ucapan belasungkawa pun di posting di akun Medsos STKIP Muhammadiyah. Doa pun mengalir kepada almarhum.

Sekadar informasi Ratna Rahmanita harus meregang nyawa usai tertabrak mobil Chevrolet Captiva di depan Toserba Fajar Jalaksana Desa/Kecamatan Jalaksana Sabtu (30/9/2023) siang pukul 12.30 WIB.

Korban sebenarnya sempat mendapatkan perawatan medis di RSUD Linggarjati, tapi sayang akibat luka cukup berat nyawa korban tidak tertolong.

Dari informasi  yang dihimpun korban yang  mengendarai Honda Beat nopol E 2823 YAC  tengah melaju dari arah Kuningan menuju arah utara atau Cilimus.

Namun entah kenapa tiba-tiba ia terjatuh dari motor. Kondisi saat itu arus lalu lintas cukup padat sehingga ketika korban terjatuh dari arah belakang melaju mobil Chevrolet Captiva.

Akibat tabrakan itu korban mengalami memar di tangan kanan, luka di bagian kepala, sehingga hal itu yang membuat nyawa korban tak tertolong.

"Pengemudi  yang menabrak tidak apa-apa. Begitu juga penumpangnya," ujar Kanit Gakkum Polres Kuningan IPDA Sri Martini kepada wartawan.

Mengenai indentitas mobil Chevrolet Captiva dikemudian oleh M Rahmat (55). Ia merupakan penduduk Taman Ciharendong Kencana Kelurahan Cirendang Kecamatan Kuningan.

"Kasus kini ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Kuningan," ujarnya.

Sementara itu, insiden ini membuat warga Kuningan geger karena kasus ini viral di medsos.(rdk)

Posting Komentar untuk "STKIP Muhammadiyah Kuningan Berduka"