Loading...

Mutasi Digelar Hari Ini, Ada 4 Jabatan Eselon 2 yang Kosong

KUNINGAN (OKE)- Janji Bupati Kuningan H Acep Purnama akan menggelar mutasi ditepati. Hari ini Jumat (22/9/2023) pagi akan digelar mutasi tapi hanya untuk eselon 2 di Pendopo Kuningan.

Seperti diketahui dari 34 jabatan eselon 2, ada 4 posisi yang kosong yakni DPMPTSP yang kosong ditinggal Agus Sadeli MPd pensiun, Kepala BKPSDM yang kosong karena pimpinan sebelumnya Dian Fenti Asmara meninggal.

Sementara dua jabatan yang kosong lainnya adalah Dinas PUTR dan Assiten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kuningan yang mundur karena terpilih menjadi Direktru PAM Tirta Kamuning. Sedangkan PUTR kosong karena Ridwan Setiawan MSi pensiun.

Pada mutasi kali akan terjadi pergeseran jabatan, selain tentu mengisi jabatan yang kosong. Sedangkan yang kosong akan digelar open bidding usai mutasi eselon 2.

Untuk mutasi eselon 3 dan pejabat fungsional lainnya akan digelar dalam waktu dekat. Seperti halnya pejabat eselon 2, jabatan eselon 3 pun banyak yang kosong.

Apakah hari ini akan ada kejutan tentu semuanya kembali kepada bupati karena pejabat yang ditempatkan sesuai dengan kemampuan akan membantu kinerja orang nomor satu di Kuningan dalam menjalankan tugasnya.

Duet Acep-Ridho sediri akan akan beres tugasnya pada 4 Desember 2013, sehingga disisa waktu yang ada harus memberikan hal yang terbaik. Pilbup Kuningan sendiri akan digelar Oktober 2024 sehingga jabatan bupati yang kosong akan diisi oleh Pj.

"Dapat surat undang untuk untuk menghadiri acara pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat eselon 2," ujar Kadisdukcapil Kuningan Yudi Nugraha MPd.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Kadiskominfo Kuningan Dr Wahyu Hidayah MSi. Ia pun mendapatkan surat undangan. (rdk)

(

Posting Komentar untuk "Mutasi Digelar Hari Ini, Ada 4 Jabatan Eselon 2 yang Kosong"