Loading...

Innalillahi, Mantan Kadis PUTR Meninggal, Legenda Pesik Ikut Berduka

 

KUNINGAN (OKE)- Kabar duka datang dari RSUD 45 Kuningan, dimana mantan Kadis Bina Marga Kuningan (kini PUTR) meninggal dunia pada Kamis (21/9/2023) pukul 16.45 WIB. Kabar duka itu pertama kali di share ke grup WA Balakar  oleh Kabid Bina Marga Teddy Bisma.

Bagi yang mengenal sosok alamarhum tentu kabar ini kaget, pasca pensiun mantan Manajer Pesik Kuningan itu banyak menghabiskan dengan keluarga di Jalan Gang Siaga Kelurahan Purwawinangun Kecamatan Kuningan. 

Selama menjabat Kadis Bina Marga banyak sumbang sih yang diberikan kepada Kuningan termasuk pembanguna Jalan Lingkar Timur Kuningan di bagun pada masanya.

Sosoknya dikenal bersahaja dan baik kepada orang membuat orang mengenalnya selalu bilang orang baik.

Termasuk ketika kabar itu di share di medsos semua mendoakan hal baik untuk almarhum agar ditempatkan disisi Allah  SWT.

Pendek kata almarhum orang baik dan banyak memberikan manfaat bagi Kuningan.

Ditengah kesibukan sebagai pejabat di lingkungan Bina Marga  dan Cipta Karya , Dadang Darmawan juga banyak membantu Pesik Kuningan dan ia ditunjuk sebagai Manajer Pesik Kuningan.

Almarhum bersama Bupati H Aang Hamid Suganda membahu membawa Pesik nyaris lolos ke divisi utama (Liga 1).

Pada saa itu Pesik selalu bertanding di divisi satu (Liga 2), sedangkan sekarang Pesik berada di Liga 3. 

Kabar meninggalnya H Dadang pun membuat banyak legenda Pesik berduka. Salah satunya Ade Piit Lesmana.

"Almarhum di Pesik sangat lama. Bukan kehilangan lagi. Pokoknya gak bakalan ada lagi orang bageur seperti almarhum Pak Haji Dadang," ujar Ade Piit yang pernah satu kantor dengan almarhum itu.(rdk)


Posting Komentar untuk "Innalillahi, Mantan Kadis PUTR Meninggal, Legenda Pesik Ikut Berduka"