Loading...

Bikin Heboh, Babi Hutan Masuk ke Rumah Ketua DPRD Kuningan


KUNINGAN (OKE)- Kejadian langka terjadi di Kabupaten Kuningan tepatnya di Desa Maniskidul Kecamatan Jalaksana, dimana rumah Nuzul Rachdy SE yang merupakan Ketua DPRD Kuningan disatroni seekor babi hutan berukuran cukup besar.

Insiden ini terjadi pada Rabu (27/9/2023) sore itu membuat penghuni rumah dibuat kaget. Kebetulan selain Ketua DPRD, yang ada di rumah ada beberapa orang, sehingga mereka bisa menangkap babi hutan itu.

Dari rekaman CCTV terlihat babi hutan masuk ke dalam setalah berlari di jalan raya. Sontak saja penghuni rumah kaget, si babi sendiri  untungnya tidak masuk ke bagian depan rumah karena ada yang menghalangi.

Babi terjebak di ruang dapur, dengan rasa kaget semua orang yang ada di rumah itu mengepung babi dan berhasil ditangkap dengan menggunakan karpet yang ditutup ke bagian kakinya.

Usai ditangkap babi pun di ikat bagian kaki dan leher. Babi tersebut tampak meraung-raung dengan suara keras. Setelah itu babi diserahkan ke aparat dalam hal ini ke Polsek Jalaksana.

Dari informasi diduga babi tersebut turun dari pegunungan karena habitatnya terganggu, sehingga ia turun  ke permukiman. 

Kejadian seperti ini terbilang langka dan menghebohkan. videonya pun viral.

Bagi Nuzul yang merupakan anggota DPRD dari Fraksi PDIP kejadian ini membuatnya semakin "terkenal". Sebab, dulu pada tahun 2020 pernah heboh gegara salah ucapan terkait diksi limbah yang membuatnya nyaris kehilangan jabatan sebagai Ketua DPRD dan anggota dewan karena diminta mundur. (rdk)

 

Posting Komentar untuk "Bikin Heboh, Babi Hutan Masuk ke Rumah Ketua DPRD Kuningan"