Loading...

Serunya Liga Daster di Cijemit, Bikin Penonton Terhibur

KUNINGAN (OKE)- Banyak cara memeriahkan HUT RI dan warga Desa Cijemit Kecamatan Ciniru memilih turnamen sepakbola bapak-bapak dengan menggunakan pakaian daster dan nyeker alias tak bersepatu.

Liga Daster ini berlangsung di Lapangan Desa Cijemit dan untuk partai pembuka digelar Sukasari Vs Cibar yang berlangsung pada Kamis (24/8/2023). Pada laga yang dihadiri ratusan penonton itu, tim Sukasari menang 1-0.

Pada Liga Daster ini setiap tim wajib menggunakan daster dan mereka pun harus nyeker. Tentu dengan penampilan seperti perempuan membuat penoton tertawa lepas. Belum lagi tingkah lucu mereka ketika menggiring bola.


Pertandingan yang diikuti oleh 8 tim menjadi hiburan murah meriah bagi warga setempat. Mereka bisa tertawa lepas sekaligus bisa bersilaturahmi dengan warga. Liga Daster ini mendapatkan respons positif dari penonton sehingga mereka rela datang ke lapangan dan meninggalkan dusunnya.

Sementara itu, selain Cibar dan Sukasari, 6 tim yang akan bertanding adalah Sukacai Vs SMP, Citim Vs Ciloa,  dan Desa versus SD. Para pemenang akan langsung lolos ke semi final dan terakhir ada grand final.

"Sangat seru sekali dan menghibur. Tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana perayaan HUT RI dan Harjad Kuningan lebih semarak," ujar Sutinah warga setempat yang ikut menyaksikan pertandingan pembuka. (rdk)  

Posting Komentar untuk "Serunya Liga Daster di Cijemit, Bikin Penonton Terhibur"