Loading...

Komunitas Ojol Ngaliwet Bersama Rokhmat Ardiyan, Siap Berikan Dukungan

 

KUNINGAN (OKE)- Bertempat di Hutan Mayasih Kelurahan/Kecamatan Cigugur, Komunitas Ojek Online Kuningan melakukan silaturahmi dengan Bacaleg  DPR RI Dapil Jabar X Partai Rokhmat Ardiyan.

Silaturahmi ini berbarengan dengan Ulang Tahun ke-5 Barudak Gabungan Siliwangi (Bagasi) Kabupaten Kuningan.  Selain H Rokhmat Ardiyan, juga hadir Komisaris PT Puspita Cipta Hj Dian Marina Puspita dan juga Ketua Ojol Kuningan Ali Rochyadi.  

Tema yang diambil dalam silaturahmi ini adalah "Persaudaraan Tanpa Batas" berlangsung penuh kekeluargaan. Sehingga terlihat tanpa sekat antar Bos Puspita dengan pra driver.

Mereka pun terlibat ngobrol seru dengan H Rokhmat Ardiyan. Tentu momen ini langka sehingga para ojol merasa senang dengan  

“Alhamdulillah bisa bertatap muka langsung dengan sosok Pak H Rokhmat Ardiyan, yang selama ini hanya mendengar nama besarnya saja,” ungkap Ketua Bagasi Kuningan, Tatang Radi Suryadi

Ia berterimakasih atas kehadiran Rokhmat Ardiyan. Ia ingin pertemuan ini, tidak berakhir. Justru makin erat dalam hal apapun, terutama kaitan dengan layanan optimal anggotanya kepada masyarakat.

“Teman-teman siap merapat, siap mendukung  Pa Haji,” tegas pria asal Desa Cisantana ini

Ditempat yang sama Ketua Paguyuban Ojol Kuningan Ali Rochyadi bersyukur di Kabupaten Kuningan sudah terbentuk paguyuban ojol dengan anggota seluruh komunitas Ojol Kuningan. Jumlah anggota terdata mencapai 1000, belum ditambah ojol single fighter. 

“InsyaAllah September 2023, paguyuban akan bakti sosial. Salah satunya santunan anak yatim,” sebut Ali

Kemudian Ia juga bersyukur bisa dipertemukan dengan H Rokhmat Ardiyan. Ia mengenal Direktur Puspita Cipta Group ini sebagai sosok pemimpin sejati. 

Dikatakan, bukan hanya mudah dekat dengan kalangan elit, tapi juga mudah dekat dengan masyarakat kecil seperti ojol.

Posting Komentar untuk "Komunitas Ojol Ngaliwet Bersama Rokhmat Ardiyan, Siap Berikan Dukungan "