Loading...

Hebat, Mewakili Komisariat Perbarindo Cirebon Tim Futsal Bank Kuningan Juara Tingkat Jabar


KUNINGAN (OKE)- Bank Kuningan (Perumda BPR Kuningan) kembali berprestasi, kali melalui cabor futsal. Perbankan kebanggaan warga Kuningan yang dipimpin oleh H Dodo Warda SE itu keluar sebagi Juara futsal tingkat Jawa Barat.

Pada final yang digelar Sabtu (26/8/2023) di GOR Bikasoga Bandung , Asep Nugraha Cs menang melalui adu penalti degan skor 2-0 atas  Komisariat Perbarindo  Tasikmalaya BPR Nusamba setelah dalam dua babak skor sama kuat 3-3.

Pada laga final  Diretur Bank Kuningan  H Dodo Warda bersama Manajer Tim Asep Nugraha terus memberikan suport sepanjang laga dan dukungan penuh itu berbuah hasil, karena tim Bank Kuningan sempat tertinggal 3-1. Ditengah tekanan lawan dan juga waktu yang terus berjalan akhirnya di akhir laga bisa menyamakan kedudukan.

Sementara pada saat tos-tosan anak-anak Bank Kuningan semakin percaya diri sehingga mereka menang. Sedangkan mental lawan runtuh karena terkejar. Atas kemenangan ini tim Kuningan berhasil membawa pulang hadiah Rp5 juta.

 "Ini luar biasa, kita bisa berhasil cameback efic dan tropi juara memang layak diraih oleh tim Bank Kuningan. Mereka berjuang keras bukan hanya di final tapi sejak babak penyisihan," ujar pria gila bola yang semasa muda merupakan pemain berbakat yang dimiliki Kuningan, sehingga bakatnya menurun  ke anaknya bernama Najib Hidayah.

Diterangkan, Bak Kuningan lolos ke Jabar setelah menang dibabak penyisihan m mewakili komisariat Cirebon yang diselenggarakan oleh DPD Perbarindo Jawa Barat. Pada bermain di Bandung Bank Kuningan melawan tim-tim yang tangguh dari Bandung,Sukabumi, Cianjur, Tasikmalaya dan Karawang.

"Ini tentu menjadi kebanggaan kami yang bukan hanya berprestasi secara nasional di bidang perbankan, tapi di cabor futsal. Terimakasih kepada para pemain yang bermain luar biasa," ujarnya. 

Sekadar informasi, dibawah kedali Dodo Warda, Bank Kuningan maju pesat, bukan hanya dari prestasi tapi juga aset, sehingga tidak ada aneh kepercayaan kepada bank milik warga Kuningan ini selalu meningkat dari tahu ke tahun.(rdk)




Posting Komentar untuk "Hebat, Mewakili Komisariat Perbarindo Cirebon Tim Futsal Bank Kuningan Juara Tingkat Jabar"